Perempuan Ini Akhirnya Hamil Usai 20 Tahun Menanti, Momen 7 Bulanan Banjir Air Mata Haru

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 23 Juli 2022 08:17
Perempuan Ini Akhirnya Hamil Usai 20 Tahun Menanti, Momen 7 Bulanan Banjir Air Mata Haru
Suami istri sabar banget menanti dikasih momongan hingga 20 tahun.

Tak mudah menjadi pejuang garis biru. Sejumlah pasangan suami istri harus menanti hingga bertahun-tahun sampai akhirnya mereka diberikan momongan. Bahkan, ada pula yang harus menunggu hingga puluhan tahun.

Hal inilah yang dilakukan oleh pasangan suami istri berikut ini. Kisah mereka viral lantaran pasutri ini ternyata sudah menantikan momongan selama 20 tahun lamanya. Wah, sabar banget ya.

1 dari 4 halaman

Dalam video keduanya yang viral, tampak pasangan suami istri ini tengah mengadakan acara 7 bulanan untuk kehamilan sang istri. Acara tersebut berubah menjadi momen yang mengharukan.

Momen 7 bulanan tersebut banjir air mata haru dari sang istri dan juga keluarganya. Akhirnya setelah menanti selama 20 tahun, perempuan ini akan segera melahirkan anaknya beberapa bulan ke depan.

2 dari 4 halaman

Perempuan Hamil Usai Menanti 20 Tahun © Diadona

Tentu pasangan ini dan keluarganya amat bahagia akan hal tersebut karena mereka sudah menunggu sangat lama untuk kelahiran anak tersebut. 20 tahun tentu bukanlah waktu yang sebentar.

3 dari 4 halaman

Namun, pasangan suami istri ini bisa melewatinya bersama hingga akhirnya mereka pun mendapatkan momongan yang akan segera lahir ke dunia ini. Banyak netizen yang ikut terharu dengan perjuangan pasangan ini.

Video acara 7 bulanan yang penuh haru ini pun beredar di media sosial. Salah satu akun Instagram yang membagikannya yaitu @suarasemangat. Video ini tentu saja langsung menyita perhatian warganet.

Beri Komentar