Peran Zahra Digantikan, Lea Ciarachel Akui Tak Dapat Pemberitahuan

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 7 Juni 2021 10:51
Peran Zahra Digantikan, Lea Ciarachel Akui Tak Dapat Pemberitahuan
Lea Ciarachel akui tak dapat kabar jika peran Zahra telah digantikan oleh artis lain.

Nama Lea Ciarachel mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sinetron. Ya, pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri ini menjadi perbincangan karena usianya yang ternyata masih di bawah umur. Pasalnya, di usianya yang masih 14 tahun, Lea harus berperan menjadi istri ketiga dari Panji Saputra.

Hal ini ternyata mengundang protes dari berbagai pihak. Pasalnya, di usianya yang masih terbilang sangat belia, ia harus melakukan beberapa adegan dewasa.

Buntut dari hal ini, pemeran Zahra akhirnya harus digantikan oleh Hanna Kirana. Namun, ada fakta lain dari digantikannya pemeran Zahra ini. Kabarnya, Lea Ciarachel sendiri tak mengetahui jika ia telah digantikan oleh pemain sinetron lain. Beneran?

1 dari 4 halaman

Lea Ciarachel Tak Mengetahui dirinya Telah Digantikan

Lea Ciarachel Fourneaux © Diadona

Dalam Channel YouTube Boy William, Lea akhirnya membeberkan bagaimana dirinya digantikan oleh aktor baru. Ternyata, Lea awalnya justru tak mengetahui jika dirinya telah digantikan oleh Hanna Kirana untuk memerankan Zahra.

Namun, Lea justru mengaku jika dirinya tak mengetahui jika digantikan oleh aktor lain.

" Kamu perannya waktu diganti sama mereka, did they tell you?" tanya Boy William.

Mendengar ini, Lea hanya menggelengkan kepalanya. Kemudian ia mengatakan jika dirinya mengetahui kabar pengganti Zahra dari berita-berita di media.

" Aku denger dari kakak aku, kayak ada rumor-rumor katanya aku bakal diganti. Terus akhirnya ada di berita, kan. Terus aku lihat di berita, yaudah," jelasnya kepada Boy William.

" Jadi kamu tahunya kamu diganti gara-gara di berita? Kamu sendiri gak di telfon atau apa 'Lea sorry kita harus ganti'," tanya Boy.

Lea kembali hanya menggelengkan kepalanya tanpa mengucap kata.

2 dari 4 halaman

Lea Merasa Bersalah

Biodata Lengkap Lea Ciarachel Fourneaux, Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri Indosiar © Diadona

Lea pun merasa bersalah atas hal yang telah viral di masyarakat. Bahkan ia dengan segala kerendahan hatinya mengatakan, permasalahan ini karena usianya yang terlalu muda.

" Mungkin aku mikir mungkin mereka sibuk. Gak sempet ngabarin atau gimana. Atau mungkin mereka kesel sama aku," ucap Lea.

" Why?" tanya Boy.

" Maksudnya kan ini padahal sinetronnya udah ratingnya bagus, kan. Cuman gara-gara umur aku jadinya pada suruh berhentiin sinetronnya," ungkap Lea.

3 dari 4 halaman

Perasaan Lea

Biodata dan Profil Lengkap Lea Ciarachel Fourneaux, Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri Indos © Diadona

Lea pun kemudian mengungkapkan perasaannya setelah digantikan oleh Hanna Kirana. Ia pun merasa sedih karena harus berpisah dengan teman-teman sesama aktor dan crew yang sudah menjadi tempat curhatnya.

" Ada seneng ada sedihnya, sih. Karena sedih aku udah deket sama aktor-aktor yang seumuran aku gitu yang aku setiap hari bercanda sama dia, cerita-cerita. Terus sama crew-nya juga, sutradaranya," kata lea.

Namun, ia juga merasa senang karena tak lagi mendapat bully-an dan juga pemberitaan di media.

" Tapi seneng karena gak ada yang ngomongin lagi di berita kayak udah selesai," terangnya.

4 dari 4 halaman

Akan Bermain di Sinetron Lain

Lea Ciarachel Fourneaux © Diadona

Meskipun Lea kini tak lagi berperan sebagai Zahra, ia pun mengungkapkan jika saat ini, pihak Production House sedang menyiapkan peran untuk dirinya di Sinetron terbarunya nanti.

" Rencananya aku mau dipindahin ke judul baru gitu. Sinetron baru," pungkasnya.

Namun, ia tak mengatakan lebih detail sinetron apa yang bakal dibintanginya nanti. Kita tunggu aja ya, sinetron terbaru Lea Ciarachel.

Beri Komentar