Heboh karena Berperan sebagai Zahra, Lea Ciarachel Fourneaux Mengaku Baik-Baik Saja

Reporter : Yoyok
Rabu, 2 Juni 2021 14:30
Heboh karena Berperan sebagai Zahra, Lea Ciarachel Fourneaux Mengaku Baik-Baik Saja
Salah seorng netizen bertanya kepada Lea dan dirinya mengatakan kalau baik-baik saja

Dunia sinetron Indonesia kini sedang heboh. banyak orang yang kini tengah menyoroti sinetron Indonesia yang ceritanya dianggap sudah sangat melenceng.

Sinetron yang kini tengah menjadi sorotan publik berjudul Suara Hati Istri Zahra. Dalam sinetron ini, karakter protagonisnya menikah di usia 15 tahun.

Tentu saja banyak yang tidak setuju dengan ide cerita ini karena dianggap mendukung pernikahan di usia muda. Tidak sedikit juga netizen yang menghujat sinetron ini.

1 dari 4 halaman

Lea Ciarachel Fourneaux

Pemeran Zahra dalam sinetron tersebut bernama Lea Ciarachel Fourneaux. banyak netizen yang bersimpati dengan gadis pemeran Zahra tersebut.

Banyak netizen yang menganggap kalau Lea telah diekploitasi oleh pihak televisi. Namun, hal itu ternyata tidak terjadi pada Lea.

2 dari 4 halaman

DM Instagram

Salah seorang netizen pun bertanya kepada Lea lewat DM Instagram apakah dirinya kini baik-baik saja. Namun, Lea malah merasa fine-fine saja dan merasa tidak tereksploitasi.

DM Lea Ciarachel FourneauxDM Lea Ciarachel Fourneaux © twitter.com/@raissazarinee

3 dari 4 halaman

You Don't have to Feel Bad

Dalam DM tersebut, seorang netizen mengaku sangat bersimpati dengan apa yang dialami oleh Lea. Netizen tersebut mengaku klau dirinya mensupport Lea.

Mendapatkan ucapan penyemangat sepertti itu, Lea pun mengucapkan terima kasih. Ia pun merasa keadaannya kini baik-baik saja.

" Thanks. But u don't hv to feel bad," balas Lea dalam DM Instagram tersebut.

Beri Komentar