Lea Ciarachel Pemeran Zahra Buka Suara Soal Sinetronnya yang Viral, Akui Kaget Hingga Takut

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 7 Juni 2021 10:12
Lea Ciarachel Pemeran Zahra Buka Suara Soal Sinetronnya yang Viral, Akui Kaget Hingga Takut
Yang kuat ya, semangat~

Belakangan ini Sinetron Suara Hati Istri menyita perhatian banyak orang. Hal ini dikarenakan pemeran Zahra sebelumnya, Lea Ciarachel, dirasa belum pantas umur untuk memerani istri ketiga. Meski sekarang pemeran Zahra sekarang sudah diganti.

Kepada Boy William di Channel Youtube-nya, Lea Ciarachel pun bersuara mengenai hal ini.

 

1 dari 7 halaman

Sinetron Pertama

Lea Ciarachel ternyata mempunyai dari Prancis nih dari orangtuanya. Mempunyai paras cantik dan muda, pantas saja dirinya dilirik untuk membintangi sinetron. Namun ketika membintangi sinetron untuk pertama kalinya, Lea Ciarachel langsung terkenal dan viral. Karena hal ini, Lea Ciarachel pun kaget.

Lea Ciarachel  dan Boy William © Diadona

" Kaget juga. Muka di mana-mana," ucap Lea. " Itu sinetron pertama kali, tapi udah viral banget. Jadi aku kayak kaget, kan."

2 dari 7 halaman

Takut Ketika Adegan Ranjang

Di dalam sinetron itu ketika Lea masih memerankan Zahra, ada adegan ranjang nih, Nah, Lea ternyata mengaku kaget dan takut ketika memerankan adegan tersebut.

Lea Ciarachel  dan Boy William © Diadona

" Takut (adegan ranjang) pasti ada sih. Kan aku umur 14 belas belum ada pengalaman kayak gitu."

 

3 dari 7 halaman

Awal Dapat Tawaran

Boy William pun penasaran dengan gimana awalnya Lea Ciarachel bisa mendapatkan peran Zahra di sinetron Suara Hati Istri tersebut. Hanya dibilangin peran lebih tua dari usia aslinya.

Lea Ciarachel  dan Boy William © Diadona

" Awalnya aku ke Jakarta mau close acting. Terus tiba-tiba dapat tawaran mau main sinetron nggak. Trus dipanggil ke kantor. Trus ya, 'Nanti kamu perannya lebih tua dari umur kamu, ya."

Lea Ciarachel pun kemudian lanjut bercerita dia sangat excited dan menganggapnya sebuah tantangan untuk dirinya. Udah gitu, ini sinetron pertama untuk Lea, mau nolak pun nggak tau gimana caranya.

" Kenapa kamu ambil itu peran kalau kamu udah tau bakal ada kayak gitu-gitunya?" tanya Boy William.

" Kan aku challenge, itu sinetron pertamaku, kan. Jadi aku juga nggak ngerti, kalau aku mau nolak, gimana caranya gitu. Ya ini jadi pembelajaran aja lah semua."

 

4 dari 7 halaman

Reaksi Orangtua

Viralnya Lea karena sinetron Suara Hati Istri ini membuatnya diberitakan di mana-mana. Orangtua Lea pun masih mendengar dan melihat kabar tentang anaknya tersebut. Namun, orangtuanya tetap mendukung Lea gimana pun keadaannya.

Lea Ciarachel  dan Boy William © Diadona

" Kalau orangtua sih, tetap support aku. Kayak, udah jangan nangis lagi. Gitu. Cuma kalau mau ngomongin 'itu'-nya, nggak sih. Kayaknay takut aku tersinggung."

 

5 dari 7 halaman

Nangis Dua Hari

Untuk Lea Ciarachel sendiri, dirinya mengaku begitu sedih. Berita-berita tentang dirinya membuatnya menangis sampai dua hari berturut-turut sampai gemeteran. Pokoknya, pada saat itu Lea nangis senangis-nangisnya.

Lea Ciarachel  dan Boy William © Diadona

" Sedih banget. Dua hari. Dua hari aku nangis nangis. Sampai aku bacain komen-komennya itu, sampai gemeteran. Pokoknya aku nangi senangis-nangisnya. Orang ngomong aku nggak dengerin. Masuk (kuping) kanan keluar kiri."

 

6 dari 7 halaman

Kapok

Lea Ciarachel ditanya oleh Boy William, gimana jadinya jika Lea ditawari peran yang serupa? Lea pun menjawab nggak akan mengambilnya. Dia bakal berpikir ulang dan berperan sesuai usianya aja, kapok.

Lea Ciarachel  dan Boy William © Diadona

" Kedepannya kalau kamu ditawarin peran kayak gitu lagi, mau gak?"

" Nggak. Mikir-Mikir lagi. Pokoknya aku yang sesuai sama umur aja."

 

Beri Komentar