Tumbang di Lokasi Syuting, Ini Kondisi Terbaru Amanda Manopo!

Reporter : Mila
Senin, 1 Maret 2021 16:34
Tumbang di Lokasi Syuting, Ini Kondisi Terbaru Amanda Manopo!
Apakah Manda baik-baik saja?

Amanda Manopo baru-baru ini diketahui jatuh sakit di lokasi syuting. Kabar ini disampaikan oleh aktris 21 tahun ini sendiri di Instagram stories-nya. Dalam postingan tersebut, kekasih Billy Syahputra itu bahkan terlihat memakai infus di tangan.

Tak ingin membuat penggemar khawatir terlalu lama, Amanda Manopo kemudian membagikan kabar terkait kondisinya saat ini. Seperti apa kabar terbaru dari Amanda Manopo? Apakah pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut baik-baik saja?

1 dari 2 halaman

Amanda Manopo Tumbang

Wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini memang sedang bersinar semenjak bermain di sinetron Ikatan Cinta. Tak heran jika kesibukkannya meningkat sampai akhirnya membuatnya jatuh sakit.

Lewat postingan Instagram stories yang dibagikan Amanda Manopo pada Minggu, 28 Februari 2021, terlihat dirinya berada di atas ranjang. Amanda mengangkat salah satu tangannya dengan membentuk tanda peace. Terlihat pula Manda mendapat suntikan infus di tangannya. 

" Tumbang jugaa," tulis Amanda Manopo.

Tumbang di Lokasi Syuting, Ini Kondisi Terbaru Amanda Manopo! © Diadona

Sempat terungkap bahwa suhu tubuh Amanda Manopo cukup tinggi, yakni 37,6 derajat. Meski begitu, Manda justru bergaya dan menganggap sakitnya ini bagian dari syuting sinetron Ikatan Cinta

" Sebulan harus berapa kali sih diginiin? Ngapain begaya?," tanya Chika Waode sambil mengarahkan kameranya ke Amanda Manopo

" Harus estetik, ini kan episode 140 sayang scene 2. Ayo, rolling, action!," sahut Manda.

" Gak ada, udah sakit beneran!" jawab Chika.

2 dari 2 halaman

Kondisi Terkini Amanda Manopo

Seolah tak ingin membuat penggemar khawatir terlalu lama, keesokan harinya, Amanda Manopo langsung update tentang kondisi terbarunya. Ia memperlihatkan hasil tes COVID-19 yang ia lakukan. Terlihat hanya ada satu garis di alat tersebut.

" Negative say," tulisnya.

Tumbang di Lokasi Syuting, Ini Kondisi Terbaru Amanda Manopo! © Diadona

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengatakan kondisinya sudah membaik. Ia pun mengungkapkan dirinya akan menjalani rutinitas pekerjaannya seperti biasa lagi.

" Insyaallah bakal baik-baik aja dan hari ini harus menjalanan rutinitas pekerjaan," kata Amanda Manopo, sambil tersenyum.

Jaga kesehatan terus ya, Manda! Jangan sampai sakit lagi.

Beri Komentar