Penyanyi Lagu Poco Poco Yopie Latul Meninggal Dunia karena COVID-19

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 9 September 2020 17:50
Penyanyi Lagu Poco Poco Yopie Latul Meninggal Dunia karena COVID-19
Yopie Latul meninggal dunia di rumah sakit.

Berita duka datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi legendaris Yopie Latul dikabarkan meninggal dunia sore tadi.

Penyanyi senior yang terkenal sebagai pelantun lagu senam legendaris 'Poco Poco' itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 65 tahun.

1 dari 3 halaman

Yopie Latul meninggal dunia setelah diketahui menjadi pengidap Corona COVID-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Carllo Latul alias Rio, putra dari Yopie Latul.

" Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala)," tulis Rio dalam unggahan Instagram Story-nya.

Saat mengunggah Instagram Story tersebut, Yopie Latul masih dalam kondisi mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

" Sekarang ayah kami sudah dapat penanganan dan sedang dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong," lanjut Rio.

2 dari 3 halaman

Beberapa waktu lalu Emma Tahapary, istri dari Yopie Latul sempat mengunggah pernyataan resmi keluarga tentang kondisi suaminya tersebut yang masih dalam tahap perawatan intensif.

      View this post on Instagram

Biarpun ada berita yg tidak benar saya anggap ini suatu MUJIZAT dari ALLAH .....suamiku twrcinta akan bangkit dan pulang berkumpyl bersama kel ...amin terimakasih unruk doa sabang sampai marouke ..biar Tuhan Yesus yg membalas kebaikan basaudara semua ...I LOVE YOU ALL ????????????????????????

A post shared by emmatahapary (@emmatahapary04) on

Manusia berusaha, Tuhan berkehendak. Kendati telah mendapatkan sejumlah perawatan, kesehatan Yopie Latul tak dapat dipulihkan.

Yopie Latul meninggal dunia dalam proses perawatan di rumah sakit pada Rabu (9/9).

3 dari 3 halaman

Sejumlah ungkapan duka cita datang dari berbagai pihak, salah satunya adalah rekan sesama penyanyi, Andre Hehanusa.

" Basudara NUSAHITAM kita semua berduka karena bung Yoppy akhirnya dipanggil pulang ke sorga 15 menit yg lalu. Tuhan Yesus sudah memanggil bung YOPPY LATUL Doa yg terbaik," tulis Andre Hehanusa dalam pesan singkat dikutip dari Liputan6.com.

Selamat jalan Yopie Latul. Terima kasih atas suaramu yang telah menemani senam pagi kami. Karyamu abadi.

Beri Komentar