Penyanyi Dangdut Evi Masamba Lelang Mobil Mewahnya Untuk Bantu Korban Banjir di Luwu Utara

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 15 Juli 2020 14:23
Penyanyi Dangdut Evi Masamba Lelang Mobil Mewahnya Untuk Bantu Korban Banjir di Luwu Utara
Semoga bencana lekas berlalu dan semua korban diberi keselamatan~

Bencana banjir sedang menghantam saudara kita di wilayah Sulawesi Selatan. Salah satu penyanyi dangdut, Evi Masamba, kini sedang berkabung lantaran kampung halamannya sedang diterpa musibah.

1 dari 3 halaman

Lelang mobil untuk bantu korban banjir

Penyanyi jebolan Dangdut Academy tersebut kini melakukan berbagai cara untuk membantu saudara-saudaranya yang membutuhkan pertolongan di sana. Bahkan ia melelang mobil mewahnya untuk membantu para korban banjir.

" Insya Allah akan melelang mobil Evi kalau ada yang mau beli tolong DM langsung ke suami saya atau saya" ucap Evi dalam unggahan di Instagramnya

Evi Masamba © Diadona

Rencananya seluruh uang dari hasil lelang tersebut akan disalurkan untuk para korban banjir di Luwu Utara, Sulsel.

" Uang hasil penjualannya nanti akan didonasikan ke Luwu Utara Masamba karena saudara-saudara kita di sana benar-benar membutuhkan uluran tangan kita," lanjut Evi

2 dari 3 halaman

Keluarga menjadi korban banjir

Mengenai musibah banjir tersebut, banyak kerabat dan keluarga evi yang menjadi korban. Bahkan ia masih belum tahu nasib dari keluarganya di sana.

"Keluargaku di sana masih banyak yang belum ditemukan. Belum tau kabarnya, soalnya jaringan di sana tidak tersedia." Ucap Evi di vidionya sambil menangis.

Rumah keluarga Evi yang ada di daerah tersebut juga sudah rusak terseret banjir.

"Rumahnya keluargaku uang di pinggir sungai cuma terlihat atapnya saja. Sebagian rumah keluargaku juga hanyut. Ada juga keluargaku yang meninggal." imbuh Evi.

Duh, kasihan sekali ya. Semoga seluruh saudara kita di wilayah Sulawesi Selatan yang terkena banjir selalu diberi keselamatan.

      View this post on Instagram      

A post shared by DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) on

 

Beri Komentar