Penumpang Sedih Dapat Kabar Anaknya Meninggal Dunia, Aksi Kru Kereta Api Ini Bikin Salut

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 3 September 2021 14:39
Penumpang Sedih Dapat Kabar Anaknya Meninggal Dunia, Aksi Kru Kereta Api Ini Bikin Salut
Saling mengerti dan menghargai sesama itu indah.

Namanya juga perjalanan, pasti ada sesuatu hal yang terjadi, tidak disangka-sangka. Entah itu kabar baik atau kabar buruk, seringnya seseorang tidak siap dengan kabar tersebut. Terlebih jika kabar itu adalah buruk, dan karena sedang dalam perjalanan, jadi tidak ada hal yang bisa dilakukan selain bersedih.

 

1 dari 5 halaman

Salah satu jalur perjalanan yang biasanya digunakan adalah dengan menggunakan kereta api. Tentu, kru kereta api sudah menemukan berbagai macam penumpang dengan berbagai kejadian. Salah kejadian tersebut adalah anggota keluarganya yang meninggal, sementara si penumpang masih di dalam kereta, menuju berjam-jam sampai ke tempat tujuan.

Seperti kru kereta ini. Diunggah dari akun TikTok @ichsan. Beberapa krue kereta melihat seorang ibu yang sibuk dengan HP-nya sendiri, sambil menangis tersedu-sedu. Ternyata, ibu tersebut kehilangan putra tercintanya, baru saja meninggal.

Viral Kru Kereta © Diadona

" Ternyata beliau baru dapat kabar kalo buah hati / putra tercintanya meninggal dunia."

 

2 dari 5 halaman

Kru kereta tersebut pun langsung mengucapkan belasungkaw terhadap ibu tersebut. Terlebih, krue langsung menawarkan ibunya untuk pindah ke ruang cabin crew. Krue kereta juga memberikan segelasa cokelat hangat, semoga ibu tersebut bisa tenang.

Viral Kru Kereta © Diadona

" Kami juga berikan se-cup cokelat hanget, semoga sedikit menenangkan."

 

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu, krue kereta juga meminta penumpang yang akan duduk di sebelah ibu tersebut untuk pindah. Supaya ibu tersebut bisa tenang, dan penumpang lain tersebut tidak terganggu.

Viral Kru Kereta © Diadona

" Ternyata saya cek di sistem sebelahnya beliau ada yg naik di stasiun antara. Akhirnya saya jemput bola, penumpang yang duduk disebelahnya saya geser ke tempat duduk lain. Supaya sama-sama nyaman. Tidak terganggu tangisannya dan mungkin juga ibuknya butuh ketenangan."

 

4 dari 5 halaman

Wah, salut banget melihat aksi kru kereta ini. Meski terlihat sepele, namun begitu berarti di hati penumpang.

 

Beri Komentar