Penuh Haru dan Tegang, Ibu Ini Melahirkan di Dalam Bus

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 21 April 2022 11:27
Penuh Haru dan Tegang, Ibu Ini Melahirkan di Dalam Bus
Untuk pihak rumah sakitnya cepat tanggap...

Seorang ibu yang sedang hamil besar tentu sangat menunggu detik-detik kelahiran anaknya. Namun, tak sedikit seorang ibu yang mengandung harus mengalami beberapa kondisi darurat, misalnya harus melahirkan di tempat umum. Pernahkah kamu melihat fenomena ini?

 

1 dari 4 halaman

Ya, kejadian tersebut baru-baru ini juga terjadi di Bogor. Kisah viral tersebut dibagikan sendiri oleh pihak Rumah Sakit Hermina Bogor di akun Instagram mereka.

Disebutkan bahwa ibu tersebut bernama Elis, harus melahirkan di bus jurusan Tj Priok Lw Liang, Selasa, 19 April 2022. Mulanya seorang penumpang berlari dan mengabari rumah sakit bahwa ada wanita yang hendak melahirkan di bus. Dengan sigap, pihak rumah sakit pun ke bus dan menjalani proses persalinn di sana.

 

2 dari 4 halaman

Kini, ibu dan anaknya tersebut sehat dan dalam perawatan lebih lanjut.

      View this post on Instagram      

A post shared by RSU Hermina Bogor (@rsuherminabogor)

 

"Seorang ibu bernama Ny. Elis Juliawati melahirkan di dalam bus jurusan Tj Priok – Lw Liang, Selasa 19 April 2022 ditangani oleh tim Medis RS Hermina Bogor."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang salut terhadap pihak rumah sakit, dan sudah seharusnya diapresiasi.

" Good Job Hermina Bogor," tulis @gustiiiramadhan.

" Keren cepat tanggap hebat," tulis @alyasekar2710.

" Merinding ihh liatnya, grecep ya wak," tulis @praba_wie.

 

Beri Komentar