Masih Polos, Betrand Peto Sampai Melongo Tiap Lihat Model- Model Cakep

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 25 Juni 2020 17:37
Masih Polos, Betrand Peto Sampai Melongo Tiap Lihat Model- Model Cakep
Kenapa kok sampai melongo ya?

Ruben Onsu menikmati perannya sebagai ayah bagi Betrand Peto. Dalam beberapa kesempatan Ruben sering menceritakan bagaimana kini Betrand mulai beranjak remaja dan mengalami perubahan dalam dirinya.

Betrand pun sering menanyakan banyak hal pada Ruben. Dalam video yang dibagikan oleh channel Youtube TRANS TV Official, acara Brownis mengundang Betrand Peto dan saat itu Ruben banyak menceritakan pertanyaan-pertanyaan lucu yang sering ditanyakan oleh anaknya.

1 dari 4 halaman

Betrand suka melihat model

Betrand Peto © Diadona

Ivan Gunawan sering mengundang Ruben ke acara fashion show. Pada kesempatan itu biasanya Ruben akan mengajak Betrand untuk menambah pengalamannya. Betrand mengaku bahwa dia suka melihat model-model.

" Suka liat model-model," kata Betrand.

2 dari 4 halaman

Betrand sampai melongo

Betrand Peto © Diadona

Ruben kemudian mengatakan bahwa Betrand selalu mengeluarkan ekspresi melongo setiap melihat model-model di atas catwalk. Ayah angkat Betrand itu bahkan ikut menirukan ekspresinya saat melihat model.

" Dia liat model-model gini, haaaa (menunjukkan ekspresi melongo)," ungkap Ruben.

3 dari 4 halaman

Pertanyaan Betrand

Betrand Peto © Diadona

Ternyata Betrand sampai melongo begitu karena dia heran melihat model yang memiliki tubuh tinggi. Dia pun menanyakan rasa penasarannya pada Ruben.

" Kenapa manusia bisa tinggi seperti itu ya?" tanya Betrand.

" Nggak tahu ayah, ayah nggak tinggi segitu," jawab Ruben.

4 dari 4 halaman

Terima nasib

Betrand Peto © Diadona

Selanjutnya Ruben pun mengajak Betrand bercanda. Katanya kalau bisa beli tubuh yang tinggi pasti sudah dibeli. Tapi karena nggak bisa maka Ruben mengajak Betrand untuk terima nasib.

" Ya nggak tau kita kan kakinya secuil ngerti nggak. Kalau bisa dibeli mah bisa beli Nyo. Udah nggak bisa beli kita terima aja begini ngerti nggak," ucap Ruben.

Polos banget ya Betrand Peto. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar