Buka Suara, Ririe Fairus Minta Netizen agar Tak Bully Nissa Sabyan dan Ayus

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 3 Maret 2021 21:15
Buka Suara, Ririe Fairus Minta Netizen agar Tak Bully Nissa Sabyan dan Ayus
Ririe rela melepaskan, asalkan Ayus bahagia.

Kabar soal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan memang menggemparkan publik. Bermula dari terbongkarnya gugatan cerai Ririe Fairus terhadap Ayus, kabar perselingkuhan ini langsung menjadi pembicaraan se-antero negeri.

Tak cukup dari bukti gugatan cerai, netizen pun banyak menemukan bukti bahwa Ayus dan Nissa bermain serong. Ayus bahkan terang-terangan mengaku khilaf atas perbuatannya tersebut.

1 dari 4 halaman

Pemberitaan pun terus bergulir, baik soal rumah tangga Ayus dan Ririe, maupun soal kedekatan Nissa dan Ayus. Dan tanpa diduga, hujatan dan cercaan bertubi-tubi ditujukan pada Nissa dan Ayus.

Mengetahui hal ini, Ririe tak tinggal diam. Melalui instagram story-nya, perempuan berhijab ini meminta agar Nissa dan Ayus tak lagi dibully oleh masyarakat.

2 dari 4 halaman

Instagram story Ririe Fairus © Diadona

Di tengah permasalahan rumah tangganya yang ramai diperbincangkan dan menjadi konsumsi publik, Ririe bersyukur karena mendapat banyak dukungan dan doa. Itulah sebabnya, Ririe pun ingin agar Nissa dan Ayus tak lagi dihujat netizen.

" Saya mohon pemberitaan ini d stop saja dan stop utk menghujat NS juga mantan suami saya karna bagaimanapun beliau adalah ayah dr anak2 saya, karna sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," tulis Ririe dalam instagram story-nya.

3 dari 4 halaman

Ririe sempat berujar bahwa perceraian tersebut adalah kesepakatan bersama dengan Ayus. Bahkan hingga kini, ia dan Ayus berusaha menjaga hubungan baik apalagi soal mengasuh anak.

" Jd sekali lg saya mohon utk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terimakasih," pinta Ririe untuk kedua kalinya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar