Pengabdi Setan 2: Communion Siap Tayang, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Reporter : Yoyok
Senin, 1 Agustus 2022 13:45
Pengabdi Setan 2: Communion Siap Tayang, Berikut Sinopsis Lengkapnya
Petualangan keluarga Rini pun berlanjut di sebuah rumah susun.

Joko Anwar dikenal sebagai salah satu sutradara terkenal di Indoensia. sederet film bagus dan disukai para penonton telah Joko Anwar garap.

Karya horor Joko Anwar juga selalu dinantikan para penonton. Salah satunya adalah Pengabdi Setan 2: Communion.

Berikut ini adalah sinopsis lengkap dari Pengabdi Setan 2: Communion.

1 dari 5 halaman

Pengabdi Setan 2: Communion meneruskan erita film sebelumnya. Di film sebelumnya, Keluarga Rini pindah dari rumah lamanya yang meninggalkan cerita dan kenangan menakutkan.

Keluarga Rini kini tinggal di sebuah rumah susun di pinggiran Jakarta. Bapak, Toni, Bondi, dan juga Rini hidup damai di sana.

2 dari 5 halaman

Namun, kehidupan damai keluarga satu ini tidak bertahan lama. Di film sebelumnya kisah horor berkutata di rumah pedesaan, kini suasana mencekam menghantui satu rumah susun dengan 14 lantai.

Dalam cuplikan terbaru, ada dua mayat yang sengaja ditinggalkan di sebuah kamar di rumah susun tersebut. Masih belum diketahui mengapa dua mayat yang sudah dikafani tersebut tidak segera dikubur.

3 dari 5 halaman

Di film Pengabdi Setan 2: Communion juga akan menceritakan latar belakang Bapak. Latar belakang atau background Bapak juga akan tampaknya akan mulai dieksplore di Pengabdi Setan 2 ini. Diperlihatkan bahwa anak-anak Bapak tidak ada yang tahu pekerjaan Bapak selama ini.

Bahkan, tas yang sering ia bawa untuk bekerja langsung dimasukkan ke dalam lemari dan dikunci. Hal ini pun membuat curiga anak-anaknya.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Pengabdi Setan 2: Communion.

Beri Komentar