Penampilan Nyentrik, Adipati Dolken Curi Perhatian Netizen

Reporter : Mila
Jumat, 24 Januari 2020 09:06
Penampilan Nyentrik, Adipati Dolken Curi Perhatian Netizen
Tidak mengakui alasan yang sebenarnya.

Aktor tampan Adipati Dolken berhasil mencuri perhatian banyak orang atas penampilan barunya yang terbilang nyentrik di awal tahun ini. Belum lama, pria 28 tahun itu mengubah rambut hitamnya menjadi warna pink.

1 dari 3 halaman

Melansir Fimela (24/1), saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada senin (20/1), Adipati mengaku mengubah warna rambutnya bukan tanpa alasan, namun sayang ia tak mau memberitahu hal itu pada awak media.

" Ada deh, mau tahu saja. Tapi memang nggak bisa ngasih tahu sih buat apa," kata pria yang akrab disapa Dodot ini.

Adipati Dolken © Diadona

2 dari 3 halaman

Adipati diketahui sudah mengubah warna rambutnya jadi pink saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya, Marcell Darwin pada 12 Januari lalu. Ia mengaku memang benar itu adalah salah satu alasannya.

" Iya, salah satu alasan warnain rambut buat nikahan Marcell Darwin, tapi ada hal lain juga dan nggak bisa ngomong," ujar Adipati.

3 dari 3 halaman

Mewarnai rambut diakui Adipati memang sudah keinginannnya sejak lama. Ia juga berkata punya keinginan untuk mewarnai rambutnya dengan warna lain yang lebih nyentrik.

" Sebenarnya ini jadi kayak kesempatan buat gue saja sih, buat warnain rambut aneh-aneh yang gue awalnya nggak bisa. Dari dulu memang mau ganti-ganti sih, cuma ya belum siap saja,"   jelas mantan pacar Vanesha Prescilla ini.

" Belum tahu mau warna apa lagi ya, tapi kayaknya kalau hijau neon, ungu, ataupun warna warni mungkin gue tertarik sih hahaha, tapi rambut jadi agak kering nih," tutupnya.

Beri Komentar