Pemeran 'Pitch Perfect' Adakan Reuni Virtual dengan Bawakan Lagu 'Love On Top'

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 18 Agustus 2020 18:06
Pemeran 'Pitch Perfect' Adakan Reuni Virtual dengan Bawakan Lagu 'Love On Top'
Enggak nyangka bisa sekeren ini, jadi kangen!

Masih ingat dengan film Pitch Perfect? Yap, film yang yang tayang hingga sekuel ke-3 tersebut disutradarai oleh Trish Sie dengan naskah cerita yang ditulis oleh Kay Cannon berhasil dan sukses membius para pecinta film di akhir 2017 silam.

1 dari 3 halaman

Tampil Apa Adanya

Pemain Pitch Perfect © Diadona

Baru-baru ini, para artis pemeran film tersebut membuat suatu project bertajuk reuni virtual dengan membawakan lagu 'Love On Top' lho. Dalam sebuah video berdurasi 4 menit 35 detik tersebut menampilkan para pemeran film dari Anna Kendrick  hingga aktris ketururnan Asia, Hana Mae Lee. Mereka tampil menyanyikan lagu " Love On Top" dengan suasana bahagia. Walau tanpa makeup tebal, penampilan mereka malah terlihat alami dan penuh energik lho.

2 dari 3 halaman

Mengundang Decak Kagum

Pemeran 'Pitch Perfect' © Diadona

Dalam satu frame, para pemeran Pitch Perfect tersebut telah berhasil mengundang decak kagum dari penggemar. Bahkan ada yang menginginkan kehadiran mereka pada sekuel keempat.

" Mengapa kalian melakukan ini padaku? Aku mulai menangis tolong lakukan film keempat silahkan ???????????????? kita perlu untuk memulai sebuah petisi untuk film Fouth kalian yang menakjubkan terima kasih untuk karya ini ??????????" tulis salah serang netizen dalam kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Penggalangan Dana

Bukan tanpa alasan, mereka sengaja membuat project virtual tersebut untuk membantu penggalangan dana pada UNICEF, sebuah sebuah organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan ibunya di negara-negara berkembang.

Wah keren banget ya! Hayo, siapa yang juga setuju kalau diadakan lagi sekuel keempat film Pitch Perfect?

Beri Komentar