Pemenang Indonesian Idol 2023, Siapa yang Jadi Juara Salma atau Nabila?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 16 Mei 2023 15:40
Pemenang Indonesian Idol 2023, Siapa yang Jadi Juara Salma atau Nabila?
Siapa nih pemenang Indonesian Idol 2023?

Grand Final Indonesian Idol 2023 telah digelar tadi malam pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023. Dua grand finalist yaitu Salma dari Probolinggo dan Nabila dari Aceh.

Keduanya bertarung dengan sengit dalam Grand Final Indonesian Idol 2023 menyanyikan beberapa lagu yang sudah ditentukan. Malam grand final makin terasa spesial dengan kehadiran bintang tamu Super Girls yaitu Tiara Andini, Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya.

1 dari 4 halaman

Babak pertama dimulai dengan penampilan duo dari Nabila - Tiara Andini serta Salma - Ziva. Nabila dan Tiara Andini menyanyikan lagu Merasa Indah. Sedangkan, Salma dan Ziva menyanyikan lagu Peri Cintaku.

Selanjutnya di babak kedua, Salma dan Nabila berduet dengan Lyodra Ginting yang merupakan pemenang Indonesian Idol 2020. Ketiganya menyanyikan lagu Sang Dewi dan penampilannya berhasil memukau para juri.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid)

Untuk penampilan solonya, Nabila menyanyikan lagu 'Selir Hati' dan Salma menyanyikan lagu 'Aku Milikmu' dari Dewa 19 yang menjadi guest star dalam acara Grand Final Indonesian Idol 2023.

3 dari 4 halaman

Yang terakhir, Nabila dan Salma menyanyikan lagu kemenangan mereka masing-masing. Lagu tersebut berjudul 'Menghargai Kata Rindu'. Lagu kemenangan versi Nabila ditampilkan lebih slow dan deep. Sedangkan, lagu 'Menghargai Kata Rindu' versi Salma diaransemen lebih up beat yang cocok dengan vokalnya.

Netizen pun penasaran siapa pemenang Indonesian Idol 2023. Rupanya, pemenang Indonesian Idol 2023 akan diumumkan minggu depan yaitu pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid)

Kabarnya, pengumuman pemenang Indonesian Idol 2023 ini sekaligus reuni untuk para kontestas Indonesian Idol season kali ini. Wah, udah gak sabar ya menunggu hasilnya. Menurut Diazens, siapa nih pemenang Indonesian Idol 2023? Salma atau Nabila ya?

Beri Komentar