Pejambret Ini Ngumpet di Air Got Demi Hindari Kejaran Massa, Badan Hitam Semua

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 17 November 2021 11:07
Pejambret Ini Ngumpet di Air Got Demi Hindari Kejaran Massa, Badan Hitam Semua
Waduh, nahan bau berapa lama yaaa...

Di sejumlah daerah memang masih ada oknum-oknum yang melakukan tindak kejahatan. Misalnya saja maling dan penjambret. Mereka mengambil barang yang seharusnya tidak dimilikinya tentu demi keperluan pribadi. Terlebih di Jakarta, masih banyak rupanya para pejambret yang sering melakukan aksinya.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi penangkapan seorang penjampret. Dilansir dari laman Faktaindo.com, terdapat seorang pria yang berpenampilan hitam, sedangkan banyak orang yang mengelilinginya.

Pria tersebut ternyata adalah seorang penjambret yang sedang bersenbunyi di got. Diketahui kejadian tersebut di Teluk Gong, Jakarta Utara. Alasan pria tersebut ngumpet di got adalah untuk menghindari kejaran massa.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

Pria tersebut ngumpet tanpa mengenakan baju. Saksi mengatakan bahwa pria tersebut adalah penjambret hape. Pria tersebut pun diminta untuk keluar dari persembunyian. Kini, pria tersebut sudah aiamankan dan diserahkan kepada pihak berwajib.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, warganet pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang ngakak, namun banyak juga yang kasihan.

" Entah kenapa gw kasian liatnya. Semoga dimudahkan hidupnya," tulis @ibnumuttaquen46.

" Ngakak banget pas di zoom di Got. Gue kira penemuan Genderuwo," tulis @niakurniayati_13'.

" Agak kasian tapi gimana ya," tulis @farhaanmudif.

Beri Komentar