Peduli Protokol Kesehatan, Tom Cruise Ketahuan Marah Besar Saat Syuting Film

Reporter : Yoyok
Rabu, 16 Desember 2020 16:08
Peduli Protokol Kesehatan, Tom Cruise Ketahuan Marah Besar Saat Syuting Film
Hal ini terbukti dari rekaman suara Tom Cruise saat syuting film Mission Imposible

Di masa pandemi seperti ini, protokol kesehatan merupakan satu-satunya pedoman kita dalam beraktivitas. Karena dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada, kita bisa mengurangi penularan pandemi covid-19.

Walaupun ada pandemi covid-19, tentunya industri film tidak bisa berhenti. karena banyak pekerja industri ini yang mengantungkan hidupnya pada film.

Tidak heran jika aktor kawakan sekelas Tom Cruise sampai marah besar saat syuting film.

1 dari 4 halaman

Tom Cruise Marah-marah

Baru-baru ini beredar sebuah rekaman suara dari Tom Cruise yang sedang marah besar. Diketahui kalau Tom Cruise sedang marah-marah di lokasi syuting kepada kru film yang sedang ia kerjakan.

2 dari 4 halaman

Peduli Protokol Kesehatan

Dalam rekaman tersebut, terdengar suara Tom Cruise yang menggebu-gebu dan marah besar terhadap para kru filmnya. Rumor mengatakan kalau ada salah satu atau dua kru yang melanggar protokol kesehatan saat syuting.

Mengetahui hal itu, Tom Cruise pun marah besar. Ia mengatakan kalau masa depan industri film saat ini sedang dipertaruhkan. Terlihat sekali kalau sebenarnya Tom Cruise pedului dengan kesehatan para kru filmnya.

Karena banyak orang menggantungkan hidupnya di industri film, Tom Cruise pun jadi paham betapa susahnya mereka saat industri film libur selama pandemi ini.

3 dari 4 halaman

Banyak yang Mendukung

Rekaman tersebut nampaknya menimbulkan pro kontra. Ada yang mengatakan kalau Tom Cruise tidak perlu marah-marah seperti itu, namun sebagian besar mengatakan jika pro kesehatan sepatutnya dipatuhi demi kelancaran proses syuting.

Diketahui bahwa Tom Cruise kini sedang mengerjakan film Mission Imposible yang ketujuh. Dalam film tersebut juga hadir sederet bintang ternama seperti Rebecca Ferguson, hayley Atwell, Simon Pegg, dan masih banyak lagi.

Beri Komentar