Paula Pakaikan Celana Mickey Mouse Buat Kiano Selama 3 Hari Berturut-Turut, Masa sih?

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 20 Mei 2020 19:07
Paula Pakaikan Celana Mickey Mouse Buat Kiano Selama 3 Hari Berturut-Turut, Masa sih?
Paula pilih celana Mickey Mouse ini buat Kiano.

Selain ngobrol dan bercanda dengan anak, mendadani mereka juga menyenangkan, iya kan? Apalagi buat para mama muda kayak Paula. Istri Baim Wong ini suka pakaikan Kiano Tiger Wong celana dengan gambar karakter Mickey Mouse.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, terlihat Baim Wong baru saja pulang dari membeli vitamin. Namun saat Baim pulang, Kiano sedang tertidur dengan pulas padahal baru saja air hangat untuk mandi sedang disiapkan Paula.

1 dari 4 halaman

Baim Wong Membangunkan Kiano

Baim Wong dan Kiano © Diadona

Baim pun minta izin kepada Paula untuk membangunkan Kiano. Baim membangunkan Kiano dengan cara menciuminya. Merasa tidurnya diganggu, Kiano pun menangis karena mengantuk.

" Ssst.... engga sayang, harus mandi," ujar Baim membangunkan anaknya dengan lembut.

2 dari 4 halaman

Baim Wong Belajar Memandikan Kiano

Baim Wong dan Kiano © Diadona

Kiano yang sedang mengantuk pun bermanja ria dengan ayahnya, membuat Baim gemas. Akhirnya Kiano pun terbangun dan bersiap untuk dimandikan.

Baim pun memutuskan untuk belajar memandikan anaknya tersebut dibimbing dengan Paula di sampingnya. Kiano tampak senang dan sering tersenyum karena dimandikan ayahnya. Akhirnya, Baim pun tidak lagi takut memandikan Kiano.

3 dari 4 halaman

Celana Mickey Mouse

Keluarga Baim Wong © Diadona

Tiba saatnya untuk memakaikan baju pada Baby Kiano. Paula pun menunjukkan kaos Rafathar yang diberikan pada Kiano.

" Pakai baju Aa' Rafathar ya!"

Namun bukan kaos dari Rafathar yang menarik perhatian Baim. Ia tertegun melihat anaknya mau dipakaikan celana Mickey Mouse lagi.

" Itu celana Mickey Mouse mulu sayang? Tiga hari loh"

4 dari 4 halaman

" Kok 3 hari? Baru sehari kemarin," bantah Paula.

Baim pun langsung mencium celana Mickey Mouse tersebut untuk memastikan. Paula menjelaskan kalau celananya baru dipakai sekali dan sayang banget kalau langsung kotor.

Baim pun tertawa mengira anaknya pakai celana yang sama selama tiga hari berturut-turut. Duh, papa Baim ada-ada saja ya!

Beri Komentar