Berfoto dengan Aurel dan Azriel, Arsya Hermansyah Sebut Muka Ashanty Seram! Kayak Hantu Momo

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 11 Juni 2020 18:45
Berfoto dengan Aurel dan Azriel, Arsya Hermansyah Sebut Muka Ashanty Seram! Kayak Hantu Momo
Bukannya dapat pujian, Ashanty malang dibilang mirip hantu sama anak bungsunya.

Ashanty selalu menunjukkan kehidupan keluarga yang hangat dan harmonis. Telah dikaruniai dua anak atas pernikahannya dengan Anang Hermansyah, yaitu Asrsy dan Asrsya, ia juga makin bahagia karena kehadiran Aurel dan Azriel.

Mereka kerap tampil kompak dalam sesi foto, acara keluarga, bahkan saat peran Yoen Su Ri dan Kapten Ri yang diparodikan oleh Ashanty dan Anang pun Aurel, Azriel, dan Arsy pun turut meramaikan.

1 dari 2 halaman

Foto Bertiga

Ashanty Aurel dan Azriel © Diadona

Baca Juga:

Baru-baru ini, Ashanty berfoto dengan Aurel dan Azriel, dalam foto itu Ashanty dicium pipinya oleh Aurel dan Azriel, eskpersi Ashanty pun terlihat begitu bahagia. Tapi, tanpa diduga, foto itu malah mendapat komentar yang nyeleneh dari Arsya. Ia bilang wajah Ashanty dalam foto itu malah mirip dengan hantu Jepang yang bernama Momo.

Hantu ini identik dengan wajahnya yang pucat, dengan senyum mengerikan yang pada ekspresi wajanya, serta kedua mata yang melotot tajam. Entah bagaimana bisa Arsya sampai bisa bilang kalau eskpersi bundanya di foto itu malah membuatnya mirip dengan hantu Momo.

2 dari 2 halaman

Bunda di Foto Ini Serem

Arsya © Diadona

Foto ini pun diperlihatkan Ashanty pada Arsya saat mereka tengah di dalam mobil, lalu reaksi Arsya terabadikan lewat Instagram Story akun pribadi Ashanty @ashanty_ash.

" @aurelie.hermansyah @azriel.hermansyah kata adek bunda difoto ini serem." Tulis Ashanty menyertai Storynya.

Walau anak kecil katanya tidak bisa bohong, tapi masa sih kali ini Arsya seriusan bilang bundanya serem? Ah, mungkin itu hanya ucapan asal dari seorang anak kecil ya.

Beri Komentar