Pasca Kasus KDRT, Kini Pihak Askara Sebut Nindy Ayunda Miliki Pria Idaman Lain

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 8 Maret 2021 17:20
Pasca Kasus KDRT, Kini Pihak Askara Sebut Nindy Ayunda Miliki Pria Idaman Lain
Dikabarkan ada pihak ketiga yang mengganggu hubungan rumah tangganya.

Penyanyi Nindy Ayunda belakangan ini berhasil membuat heboh publik dengan layangan gugatan cerainya pada sang suami, Askara Parasady Harsono atau APH. Data gugatan cerai Nindy ini diketahui lewat akun Instagram @lambe_turah.

Pada layangan gugatan cerainya, Nindi juga memberikan bukti bahwa ia merupakan korban kekerasan rumah tangga (KDRT). Tak lain dan tak bukan, sang suami dianggap dalang dari semua ini.

1 dari 4 halaman

Tersangka KDRT

Hingga akhirnya, pada 23 Februari 2021 silam diketehaui bahwa Askara Parasady resmi jadi tersangka KDRT. " Iya betul (Askara jadi tersangka)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan l, AKBP Jimmy Christian Samma, saat dihubungi wartawan, Selasa (23/2/2021). Askara ditetapkan sebagai tersangka setelah melihat fakta di lapangan dan barang bukti yang didapat penyidik dari Nindy Ayunda.

Terbaru, kini pihak Askara Parasady menyubutkan bahwa terdapat pria klain yang diduga sebagai orang ketiga yang mengusik hubungan rumah tangga mereka. Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum pihak Askara, Muslih, SH dilansir dari tayangan video KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Sabtu (6/3/2021).

2 dari 4 halaman

Adanya Pria Lain

Disisi lain, pihak Askara menolak gugatan karena ada beberapa bukti yang cacat formil. " Gugatan ini sudah tidak bisa diperbaiki, dengan kita menjawab berarti ya kita tolak itu. Itu versi kita ya. Tapi yang jelas ada unsur-unsur yang menyebabkan itu cacat formil" jelas Muslih.

Nindy Ayunda dan Suami © Diadona



Terkait adanya pihak ketiga yang menjadi perusak hubungan rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady, berikut ini keterangan yang disampaikan oleh Muslih. " Kita nanti lihat dulu. Saya tanya-tanya dulu. Secara pasti kan belum tahu juga saya. Tapi ada indikasi ke sana ada (pria lain).

3 dari 4 halaman

Mengumpulkan Bukti

Kendatri demikian, hingga kini pihak Askara Parasadi masih mengumpulkan bukti-buktinya. " Ya nanti kita sampaikan kalau sudah ada ya" paparnya melanjutkan.

Terkait hubungannya kini, pihak Askara masih menimbang akan keberlangsungan hubunagn dengan Nindy Ayunda . Hal ini tak lain dan tak bukan adalah mengingat kembali sosok dua buah hati mereka jika nantinya mereka benar-benar bercerai.

4 dari 4 halaman

" Di perceraian juga sama, menginginkan kalau bisa dipertahankan ya dipertahankan. Karena ada orang pihak ketiga yang mengganggu rumah tangganya, ingin menghancurkan rumah tangganya kan? Yang kedua, ada dua orang anak ini gimana nasibnya?" tutur Muslih.

Hem, semoga gonjang-ganjing kasus rumah tangga Nindy dan Askara segera selesai ya. Gimana nih menurut kalian Guys? Coba komen di bawah ya.

 

Beri Komentar