Diam-Diam, Julie Estelle dan David Tjipto Ternyata Sudah Resmi Menikah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 8 Maret 2021 16:04
Diam-Diam, Julie Estelle dan David Tjipto Ternyata Sudah Resmi Menikah
Julie membagikan kabar bahagia ini melalui instagramnya.

Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus model cantik, Julie Estelle. Secara mengejutkan, Julie memberi pengumuman bahwa ia dan sang kekasih sudah menikah.

Melalui akun instagramnya, Jelie mengunggah potret pernikahannya dengan David. Pernikahan Julie dan David digelar pada 25 Februari 2021 lalu.

Julie mengaku bahwa rencana pernikahan ini sudah disusun sejak lama. Ia dan David sengaja mengatur agar pernikahan ini bisa dihadiri oleh seluruh keluarga dan teman terdekat mereka.

1 dari 3 halaman

Julie Estelle dan David Tjipto menikah © Diadona

Julie dan David mengikat janji suci pernikahan di Maldives. Keduanya sengaja memilih lokasi ini karena memiliki nilai histori bagi hubungan mereka.

Sejak pertama kali mendatangi Maldives, Julie dan David pun langsung mencintai tempat tersebut. Maka nggak mengherankan jika mereka memilih Maldives sebagai saksi bisu pernikahan mereka.

2 dari 3 halaman

Julie Estelle dan David Tjipto menikah © Diadona

Selain rasa cinta terhadap Maldives, Julie mengaku bahwa lokasi ini terbilang cukup mudah untuk didatangi keluarga dan teman-temannya yang berasal dari Eropa.

Tidak neko-neko, busana yang dipakai Julie dan David pun terbilang cukup sederhana. David mengenakan jas berwarna putih dengan aksen garis hitam di beberapa bagian. Sedangkan Julie tampak manis dalam dress sederhana yang memperlihatkan punggung indahnya.

3 dari 3 halaman

Well, selamat menempuh hidup baru untuk Julie dan David. Selamat menua bersama dalam kebahagiaan!

Beri Komentar