Pasang Badan, Rebecca Klopper Bela Fuji yang Sering Dihujat Terkenal Lewat Duka

Reporter : Diba
Senin, 30 Oktober 2023 15:00
Pasang Badan, Rebecca Klopper Bela Fuji yang Sering Dihujat Terkenal Lewat Duka
Rebecca Klopper sampaikan keluh kesahnya terhadap netizen yang selalu menghujat Fuji.

Belum lama ini lagi ramai, Tissa Biani yang kesal terhadap komentar-komentar oknum yang diduga merupakan fans Fuji yang menyebut dirinya mirip dengan Fuji. Muak dengan hal tersebut, Tissa Biani mengunggah Instagram Story yang menyampaikan keresahannya terhadap hal tersebut.

Hal ini langsung menjadi pusat perhatian netizen. Beberapa menilai jika sikap Tissa dianggap berlebihan tetapi beberapa lainnya setuju dengan opini Tissa jika oknum fans Fuji tersebut memang sering kali rusuh di beberapa platform media sosial.

1 dari 3 halaman

Rebecca Klopper Bela Fuji © Diadona

Kejadian ini ternyata berdampak pada Fuji yang kini kembali mendapat banyak hujatan mengenai terkenal melalui jalan duka. Hal inilah yang membuat Rebecca Klopper, ikut angkat suara membela Fuji melalui broadcast channel Instagram.

Di sana Rebecca menyampaikan jika tindak tanduk fans yang ada di luar sana tidak dapat di kontrol satu per satu. Apalagi selama ini Fuji juga telah memberi peringatan untuk tidak salah lapak di media sosial orang lain.

" mungkin betul, harusnya artis bertanggung jawab atas fans-fansnya sendiri. tapi kl udh beberapa kali di remind dan gak didengerin anyway gimana?" tulis Becca.

Becca pun menyoroti jika di media sosial, semua orang bisa berperan menjadi apapun termasuk berpura-pura menjadi seorang fans.

2 dari 3 halaman

Rebecca Klopper Bela Fuji © Diadona

Selain itu, Rebecca klopper juga pasang badan saat Fuji mendapatkan komentar jahat yang menyebutnya sebagai artis yang terkenal lewat jalur duka. Rebecca menyampaikan jika hinaan yang dilayangkan pada Fuji itu sangat menyakitkan apalagi Fuji kehilangan kedua kakaknya di dalam satu waktu.

" Cara orang berduka beda beda loh? bisa jadi keliatannya haha hihi tp tiap hari masih berusaha coping atas kehilangan nggak satu, tapi dua kakak kesayangannya," sambung Rebecca.

Beri Komentar