Park Seo Joon Tertangkap Kamera Dekati Jennie Blackpink di Paris Fashion Week, Bikin Fans Gemas!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 8 Maret 2023 10:06
Park Seo Joon Tertangkap Kamera Dekati Jennie Blackpink di Paris Fashion Week, Bikin Fans Gemas!
Lucunya lagi keduanya lantas tertawa bersama.

Park Seo Joon mendadak ramai diperbincangkan usai bertemu dengan Jennie Blackpink di acara Chanel Fall Winter Paris Fashion Week. Pasalnya dalam sebuah video yang beredar di sosial media Jennie dianggap menghindari Park Seo Joon.

1 dari 5 halaman

Bintang Marvel ini nampak ingin menyentuh Jennie, namun member Blackpink tersebut kaget dan kemudian mundur. Lucunya lagi keduanya lantas tertawa bersama. Momen ini pun ramai diperbincangkan di media lantaran menganggap Jennie tak ingin dibicarakan oleh media.

Sebelumnya diketahui Jennie dan Park Seo Joon merupakan satu dari sekian banyak artis yang diundang ke acara tersebut. Jennie yang merupakan Brand Ambassador Chanel, memilih mengenakan jumpsuit tweed putih dengan rambut dikepang.

2 dari 5 halaman

Dia mencocokkan pakaian itu dengan ikat pinggang tipis dengan bunga ungu besar di tengahnya. Jennie memilih tas hobo mini Chanel untuk dipadukan dengan pakaian putih yang kontras tersebut mengutip laman AllKpop Rabu (8/3/2023).

Sementara Park Seo Joon memilih mengenakan jaket tweed dengan celana panjang hitam. Jaket tweed tersebut dilengkapi dengan pin bros berlogo Chanel. Di dalam, dia mengenakan kemeja putih berkancing sederhana dengan rambut disisir ke belakang sebagai ciri khasnya.

3 dari 5 halaman

Untuk informasi, Jennie Blackpink saat ini masih disibukkan dengan jadwal konser Blackpink di beberapa negara. Koser bertajuk Born Pink tersebut juga nantinya akan menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret mendatang.

Park Seo Joon saat ini sedang menyapa penonton lewat program " Jinny's Kitchen" yang membuka restoran Korea di Meksiko.

4 dari 5 halaman

Park Seo Joon disini menjadi koki utama yang andal membuat ramen, corn dog, tteokbokki dan beberapa camilan Korea lainnya. Aktor berusia 34 tahun ini juga siap menyapa penonton lewat drama " Gyeongseong Creature" yang akan disiarkan Netflix tahun ini.

 

Beri Komentar