Pandji Pragiwaksono Curhat Ogah Nonton di Bioskop Amerika karena Jorok

Reporter : Yoyok
Senin, 10 Juli 2023 11:30
Pandji Pragiwaksono Curhat Ogah Nonton di Bioskop Amerika karena Jorok
Bahkan, Pandji mengatakan sempat ada gelandangan tidur di dalam studio lho.

Amerika Serikat yang memiliki Hollywood memang diibaratkan sebagai kiblatnya film dunia. Sederet film-film ternama garapan Hollywood sukses di pasaran dunia.

Namun, ternyata kesuksesan industri film di Amerika Serikat tidak dibarengi dengan majunya bioskop di sana. Bahkan, kabarnya bioskop di Amerika Serikat lebih parah daripada di Indonesia lho.

Hal ini pun menurut testimoni dari seorang Pandji Pragiwaksono yang kini sudah tinggal di Amerika Serikat.

1 dari 4 halaman

Dalam cuitannya di Twitter, awalnya Pandji Pragiwaksono cerita akan menonton sederet film di bioskop ketika pulang ke Indonesia.

2 dari 4 halaman

Namun, ada netizen yang bertanya kenapa tidak nonton di Amerika. Ayah dua anak ini pun cerita kalau ia ogah nonton film di bioskop Amerika karena jelek dan membuatnya tidak nyaman.

Pandji Pragiwaksono pun menceritakan beberapa alasannya tidak suka nonton film di bioskop Amerika.

" Mahal sih ga terlalu kalau dibandingan dgn ibaratnya UMR sini. Tapi kursinya dempet2, suka ada gembel tidur di dalem, orang brantem rebutan kursi, servisnya buruk, lantainya kotor & lengket. Busuk dah," tulis Pandji Pragiwaksono dalam cuitannya di Twitter.

3 dari 4 halaman

Pandji mengatakan kalau kondisi di bioskop Amerika rata-rata seperti itu. Ada netizen yang bertanya apakah tidak ada nomor di kursi penonton, begini jawaban Pandji.

" Dinomerin, tapi sering ada yg smaunya duduk di kursi yg dia mau & ogah pindah. Waktu itu pernah kejadian yg dewasa ngebully bocah2 yg mau ntn Spider-Man Across the Spiderverse sampe bocahnya kluar minta emaknya belain. Untung Emaknya blm kburu cabut," jawab Pandji.

Beri Komentar