Gantikan Dia Bukan Manusia, Ini Sinopsis Sinetron Terbaru Cinta Mulia yang Tayang Besok!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 13 Desember 2020 14:07
Gantikan Dia Bukan Manusia, Ini Sinopsis Sinetron Terbaru Cinta Mulia yang Tayang Besok!
Saat persahabatan diuji dengan konflik asmara.

Sinetron Dia Bukan Manusia akan menayangkan episode terakhirnya nanti malam, Minggu 13 Desember 2020. Kemudian, besok akan mulai ditayangkan sinetron terbaru yang bertajuk Cinta Mulia di channel SCTV untuk memanjakan para penonton.

Dilansir dari laman dream.co.id (11/12), 'Cinta Mulia' ini pun akan dibintangi oleh deretan aktris dan aktor ternama seperti Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith, Cassandra Lee, Ikhsan Saleh dan juga Nabila Zahra. Ini adalah sinetron tentang persahabatan remaja yang dibumbui dengan sejumlah konfilk asmara.

Cinta Mulia

1 dari 4 halaman

Banardi Rachmad, SVP Acquisition SCTV mengatakan, " Cinta Mulia bakal menjadi warna baru dari deretan sinetron unggulan yang sudah memperkuat jam tayang SCTV lebih dulu. Cinta Mulia ini makin melengkapi ragam cerita dalam sinetron SCTV yang bisa dinikmati oleh seluruh kalangan sesuai dengan tagline Satu Untuk Semua" .

Sinetron terbaru SCTV ini akan berkisah tentang persahabatan antara Mulia (Michelle Ziudith), Satria yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito, Juna (Ikhsan Saleh), Prilly (Cassandra Lee), dan juga Tari (Nabila Zahra).

2 dari 4 halaman

Cinta Mulia © Diadona

Awalnya, persahabatan mereka ini berjalan dengan lancar dan baik-baik saja. Sayangnya, pertemanan itu mulai berubah semenjak muncul benih-benih asmara di hati mereka. Diam-diam, Mulia dan Satria saling memendam rasa suka tetapi keduanya memilih untuk memendam perasaan tersebut.

Bahkan, Satria memutuskan untuk bersikap galak pada Mulia karena ingin menutupi perasaannya yang sebenarnya. Di sisi lain, Juna pun mulai menaruh hati pada Mulia karena dalam kondisinya yang sakit setelah dia divonis mengidap penyakit hepatitis B, Mulia selalu menjadi sosok penyemangat dalam hidupnya supaya kembali sembuh.

3 dari 4 halaman

Cinta Mulia © Diadona

Mulia pun terlibat cinta segitiga di antara Satria dan Juna. Sayangnya, Juna pun rupanya ingin hubungannya dengan Mulia makin serius dan mengajaknya untuk tunangan. Namun, wanita ini pun dilema karena sebenarnya orang yang dia cintai adalah Satria, bukan Juna.

4 dari 4 halaman

Akhirnya, Mulia pun memutuskan untuk menerima lamaran dari Juna karena dia merasa iba dengan kondisi kesehatan Juna. Di sisi lain, sebenarnya ada wanita lain yang begitu mencintai Juna yaitu Tari. Bahkan, dia rela melakukan berbagai cara untuk menghancurkan hubungan Mulia dan Juna.

Cinta Mulia © Diadona

Satria pun kemudian berusaha untuk merelakan Mulia. Dia bahkan mencoba move on dengan cara berpacaran bersama wanita lain yaitu Prilly. Bagaimanakah kisah Mulia, Satria dan Juna? Akankah Mulia dapat bersatu dengan Satria? Saksikan cerita mereka dalam sinetron 'Cinta Mulia' yang akan tayang besok, 14 Desember 2020 pukul 20.00 WIB hanya di SCTV!

Beri Komentar