Pamer Foto KTP, Ariel Tatum Bikin Heboh Netizen

Reporter : Yoyok
Rabu, 18 November 2020 11:11
Pamer Foto KTP, Ariel Tatum Bikin Heboh Netizen
Emang kenapa ya foto KTP-nya Ariel Tatum?

Siapa nih disini yang udah punya KTP? Tentunya warga negara Indonesia yang usianya sudah menginjak 17 tahun diharuskan untuk memiliki KTP.

Tetapi, dari kewajiban tersebut, ternyata ada yang dieluhkan oleh banyak netizen. Bukan karena repot mengurusnya, melainkan karena foto di KTP.

Sering kali foto kita KTP tidak enak dilihat dan kurang cucok gitu. namun, hal ini tidak berlaku kepada Ariel Tatum.

1 dari 4 halaman

Foto KTP Ariel Tatum

Baru-baru ini aktris Ariel Tatum memamerkan foto KTP miliknya. Ia memamerkan foto KTP-nya tersebut di Insta Story.

Foto KTP Ariel Tatum © Diadona

2 dari 4 halaman

Tampak Glowing

Dalam Insta Story tersebut, Ariel Tatum mengeluhkan foto KTP-nya yang sedikit mengelupas. Namun, bukan itu yang menarik perhatian.

Yang menarik perhatian dari Insta Story tersebut adalah foto Ariel Tatum di KTP-nya. Ariel Tatum terlihat sangat cantik dan glowing di foto KTP-nya tersebut.

3 dari 4 halaman

Netizen Iri

Netizen pun heboh akan foto KTP cantik dari Ariel Tatum ini. Seorang netizen membagikan Insta Story milik Ariel Tatum di media sosial Twitter.

Banyak netizen yang iri kenapa foto KTP Ariel Tatum bisa secantik itu. Banyak juga yang curhat akan foto KTP-nya yang terlihat kurang menarik.

" Foto ktpku diambil pas jaman sma, jam terakhir pula, udah burik, kucel, buluk jadi satu semua," ucap salah satu netizen.

" Sumpah masih kesal sm petugas ktp, gak ada aba-aba kemudian dia bilang " ok, udah" pas ktpnya udh jadi pala gue miring :((," curhat salah satu netizen.

" Seburuk2nya foto KTP lebih buruk lg foto KTM. sumpah kakak2 panitia PMB punya dendam apa sama w sampe2 w br duduk dlm hitungan detik langsung di omongin " oke udah" woy lihat kamera aja blm," curhat netizen lainnya.

" Abang abang dispenduk nya bengong pas motoin Ariel," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar