Oki Setiana Dewi Lahirkan Anak Ke-4, Bayinya Dikabarkan Alami Gangguan Pernapasan

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 17 November 2020 17:03
Oki Setiana Dewi Lahirkan Anak Ke-4, Bayinya Dikabarkan Alami Gangguan Pernapasan
Wah selamat ya! Tapi sebenernya ada apa dengan bayinya ya?

Kebahagiaan tengah menaungi keluarga Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. Oki Setiana Dewi akhirnya telah melahirkan anak keempatnya pada Senin, 16 November 2020 kemarin. Persalinan Istri Ory Vitrio ini ini dilakukan secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Banten. 

1 dari 3 halaman

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini dinamai Oki Setiana Dewi dengan nama yang indah, Sulaiman Ali Abdulah.

      View this post on Instagram      

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi)

 

“Alhamdulillah telah lahir putra keempat kami, Sulaiman Ali Abdullah @sulaimanaliabdullah pagi tadi, Senin, 16 November 2020 pukul 05.46 WIB,” ujar Oki Setiana Dewi pada 16 November 2020 seperti dikutip dari laman Instagram @okisetianadewi.

2 dari 3 halaman

Oki Setiana Dewi melahirkan bayinya dengan selamat, hanya saja, sang buah hati mengalami gangguan. Hal ini ia ungkap lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (17/11/2020).

      View this post on Instagram      

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi)

 

"Hanya saja.. saya tak mendengar lengkingan tangisan saat @sulaimanaliabdullah keluar kecuali sedikit saja. Tak seperti kakak-kakaknya," kata Oki Setiana Dewi sebagai keterangan fotonya.

Bayi yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah itu akhirnya diobservasi oleh dokter anak, namun ia menerima kabar kurang mengenakkan. Sang buah hati mengalami gangguan pernapasan.

"Saya diinfokan saya tak bisa melakukan IMD (Inisiasi Menyusui Dini), karena Sulaiman harus dibawa ke NICU krn ada masalah dalam adaptasi pernafasan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Seketika air mata bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini pun jatuh. Sebagai ibu, tentu ia khawatir dengan kondisi bayinya.

" Saya diinfokan mungkin sehari atau lebih, Sulaiman berada di NICU krn Transient Tachypnea of Newborn (TTN)" paparnya.

Sekali lagi selamat ya buat Oki Setiana Dewi dan suami. Semoga lekas sehat untuk anak ke empanya. Semoga juga menjadi anak yang soleh, menjadi kebanggan orang tua, dan berbakti kepada agama dan bangsa, amin.

 

Beri Komentar