Paling Takut sama Raffi, Rafathar Pernah Dikurung di Kamar Mandi dan Lampu Dimatiin

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 18 Mei 2020 16:59
Paling Takut sama Raffi, Rafathar Pernah Dikurung di Kamar Mandi dan Lampu Dimatiin
Mungkin kamu pernah mengalami hal yang sama dengan Rafathar?

Peristiwa terdahulu saat masih kecil mungkin akan menjadi momen tak terlupakan saat dewasa kelak. Bahkan tak menutup kemungkinan orang di sekitar kamu juga turut mengingatnya. Berbagai macam peristiwa yang umum terjadi bisa mungkin karena kenakalan khas anak-anak yang umum terjadi seperti mencuri buah mangga tetangga, kencing dicelana, jatuh naik sepeda, atau mungkin dikurung sama orang tua. Nggak hanya kejadian di kalangan awam aja, Rafathar juga pernah ngalamin ini loh.

1 dari 2 halaman

Rafathar, Nagita Slavina, Bayi Kiano dan Baim Wong © Diadona

Anak artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah mengalami kejadian yang nggak bakal dilupain. Yap, Berdasarkan penuturan Nagita Slavina di konten YouTube Baim Paula pada 15 Mei lalu, Rafathar ternyata pernah dikurung di kamar mandi loh sama Raffi. Nggak hanya sekedar dikurung aja nih, bahkan sampe lampu kamar mandinya dimatiin. Duh, kasian ya si Rafathar.

" ...dia takut sama Bapaknya, pernah di..., diapain A sama papanya?" tanya Nagita kepada Rafathar.
" Pernah dikurung" jawab Rafathar
" Hah" timpal Baim dengan ekspresi kagetnya.
" Dikurung sama Bapaknya" jelas Nagita memberikan pemahaman kepada Baim.
" Dimana?" tanya ulang Baim.
" Di kamar mandi, digelapin" lanjut Nagita.

2 dari 2 halaman

Wah, nggak nyangka ya Raffi Ahmad yang notabennya adalah pribadi yang ceria dan penuh lawakan serta aksi seru serta girangnya bisa melakukan hal itu kepada sang anak. Tentunya hal ini dilakukan kepada Rafathar sebagai salah satu wujud kasih sayang. Nggak serta merta menghakimi kok, orang tua tentunya pasti memiliki caranya sendiri untuk mendidik anaknya agar memiliki pribadi dan kharakter yang baik serta harapan dan kebaikan untuh tumbuh kembang sang buah hati.

Semoga menjadi anak yang pintar, sholeh, dan berbakti kepada orang tua, keluarga, serta bangsa ya Rafathar. Kalau kamu pernah mengalami hal yang sama nggak dengan Rafathar? Jawab di kolom komentar ya.

Beri Komentar