Pakai Soundtrack Naruto, Video Cewek Cowok Ini Ngegemesin Banget!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 6 Maret 2020 02:10
Pakai Soundtrack Naruto, Video Cewek Cowok Ini Ngegemesin Banget!
Gemes banget lihat mereka berdua.

Saat gabut hal apa sih yang biasanya kamu lakuin? Rebahan atau Twitteran? Banyak hal yang pastinya bisa kamu lakukan ya. Ngelakuin hal konyol dan anti mainstream bareng teman atau pacar juga bisa jadi salah satu cara mengisi waktu luang yang nggak kalah seru buat dicoba. 

Salah satunya kamu bisa ngelakuin hal konyol dan lucu seperti dua orang dalam video yang diunggah akun Twitter @MUSIC_FESS ini. Seperti apa sih videonya?

1 dari 2 halaman

Dengan menggunakan lagu berjudul Shilhouette yang dinyanyikan oleh Kana Boon, keduanya membuat video lucu yang anti mainstream. Buat kamu fansnya Naruto pasti sudah nggak asing lagi dong ya dengan lagu satu ini.

Seperti yang kamu lihat, dalam video berdurasi 13 detik itu keduanya melakukan hal-hal konyol yang menggemaskan dengan lagu Shilhouette sebagai latarnya. Duh, gemes banget ya melihat tingkah mereka berdua!

2 dari 2 halaman

Selain bernostalgia dengan lagu soundtrack Naruto tersebut, nggak sedikit juga warganet yang merasa gemas melihat kelucuan mereka berdua.

" Lucu pol videone (lucu banget videonya)." Komentar akun @tundjungood

Komentar yang hampir sama juga dituliskan akun @unameakuuu, " Btw ini lucu bgt"

" Ish gemasss sm yang di video" Tulis @svvangurl dengan menambahkan emoji love.

" gemes" Cuit @minervathrin dengan emotikon menangis di belakangnya. Saking gemasnya melihatt mereka mungkin ya sampai ingin menangis.

Memang gemas banget ya melihat mereka berdua. Kalau kamu ikut gemas juga nggak setelah melihat video di atas? Jadi, kapan nih kamu buat video seperti di atas sama mas pacar, ups.

Beri Komentar