Beli Barang Ratusan Juta tapi Dicuri Orang, Daniel Mananta: Ya Udah lah, Nanti Bisa Dibeli Lagi

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 26 September 2020 14:28
Beli Barang Ratusan Juta tapi Dicuri Orang, Daniel Mananta: Ya Udah lah, Nanti Bisa Dibeli Lagi
Wah, barang apa tuh ya yang hilang?

Sesayang apapun kita pada sebuah barang, kalau sudah tidak rezeki sih biasanya akan pergi juga dari diri kita ya. Seperti apa yang dialami oleh Daniel Mananta nih.

Berkarir di dunia hiburan tanah air bahkan sejak dirinya belia, Daniel Mananta tentu punya pundi-pundi tabungan yang cukup untuk membeli barang-barang mewah.

1 dari 4 halaman

Main Gim

Daniel Mananta © Diadona

Ia pun punya bisnis clothing yang sudah punya nama besar di Indonesia. Ia pun sempat membeli sebuah barang dengan harga yang lumayan mahal.

Hal ini diungkapkannya saat diundang di channel YouTube Gisel. Saat itu, mereka tengah bermain gim " Truth or Eat."

" Barang termahal yang pernah dibeli, selain rumah dan mobil ya. Jadi yang emang buat bersenang-senang berarti." Ucap Gisel memberikan pertanyaan pada Daniel.

2 dari 4 halaman

Beli Jam Tangan

Daniel Mananta © Diadona

" Barang termahal yang pernah gua beli itu, jam tangan yang cukup mahal. Harganya saat itu mungkin ratusan juta." Ucap Daniel, ia tak menyebutkan tahun ia membeli, dan merk jam tangan itu.

" Tapi.. udah hilang dicolong orang." Ucap Daniel dengan enteng, yang langsung membuat Gisel dan sampai crew shooting mereka terkejut.

" Lupa naro apa emang dicuri?" Tanya Gisel.

3 dari 4 halaman

Disuruh Bokap

Daniel Mananta © Diadona

" Dicuri, sebenarnya gua sendiri gak pengen beli jam tangan tersebut, tapi bokap gue bilang, 'Lu kalo misalnya beli jam tangan itu, kelasnya bakal naik, untuk pecintraan,' dan akhirnya gue yang kayak, yaudah lah ya, beli lah ya."

" Tapi akhirnya pas kehilangan jam tangan tersebut, bokap gue yang lebih panik daripada gue," ucap Daniel mengingat kembali momen itu.

4 dari 4 halaman

Ya udah lah ya..

Daniel Mananta © Diadona

Daniel pun mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal itu, dia juga bilang bahwa nanti bisa beli lagi. Jadi, sekarang saat dirinya melihat orang lain menggunakan jam yang sama dengannya, dia bisa enteng berpikir bahwa dirinya sudah punya jam tangan itu, namun sayangnya sudah hilang.

Wah, walau sangat disayangkan, tapi yang namanya bukan rezeki, ya mau bagaimana lagi, hahaha.

Beri Komentar