Nampak Bahagia, Amanda Manopo Beri Pesan Khusus Untuk Sang Mantan

Reporter : Yoyok
Rabu, 19 Mei 2021 17:26
Nampak Bahagia, Amanda Manopo Beri Pesan Khusus Untuk Sang Mantan
Pesan tersebut Amanda Manopo bagikan di stories Instagram-nya

Aktris sinetron yang kini sedang naik daun, Amanda Manopo, kini sedang menjomblo. Amanda baru saja putus dengan komedia sekaligus presenter Billy Syahputra.

Walaupun jomblo, Amanda Manopo malah terlihat bahagia lho. bahkan, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini sama sekali tidak terlihat bersedih.

1 dari 5 halaman

Stories Amanda Manopo

Bahkan, Amanda Manopo memberikan pesan untuk sang mantan lho. Pesan tersebut Amanda bagikan dalam stories Instagram-nya.

Stories Amanda Manopo © Diadona

2 dari 5 halaman

Nampak Bahagia

Dalam stories tersebut, Amanda Manopo terlihat sangat bahagia. Amanda tidak sendiri, ada lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, yang menemaninya.

Dalam stories tersebut, Amanda Manopo memberikan pesan kepada mantannya dalam bahasa inggris. Namun, Amanda tidak membeberkan secara jelas kepada siapa pesan tersebut ditujukan.

3 dari 5 halaman

Pesan Untuk Mantan

" Dear ex, i'm glad i had you as a example of what not to look for in the future," tulis Amanda Manopo dalam stories-nya tersebut.

" Hai mantan, aku senang karena kamu menjadi contoh yang tidak akan aku cari lagi di kemudian hari," begitu kira-kira arti dari pesan Amanda Manopo tersebut.

4 dari 5 halaman

Billy Syahputra

Seperti kita tahu, Amanda Manopo sempat menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Namun, kini asmara mereka berdua telah kandas.

Sampai hari ini masih belum diketahui penyebab kedua selebriti ini berpisah. Tentunya banyak fans yang sedih atas putusnya kedua idolanya tersebut.

Beri Komentar