Frislly Herlind Digosipkan Hamil, Jordi Onsu Beri Penjelasan

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 19 Mei 2021 15:57
Frislly Herlind Digosipkan Hamil, Jordi Onsu Beri Penjelasan
Frislly dan Jordi tanggapi rumor kehamilan yang diungkapkan oleh seorang warganet.

Frislly Herlind, kekasih Jordi Onsu, sempat digosipkan hamil beberapa waktu lalu. Awal mula rumor tersebut berasal dari sebuah komentar di salah satu unggahan Jordi.

Dari foto yang menampilkan kebersamaan Frislly dan Jordi itu, ada seorang warganet yang menyebut bahwa perut Frislly membesar seperti perempuan yang sedang hamil.

1 dari 3 halaman

Frislly Kepikiran

Frislly Herlind, Jordi Onsu, dan Ruben Onsu © Diadona

Komentar itu rupanya sempat memengaruhi kondisi mental Frislly Herlind. Jordi Onsu menyebut sang kekasih kerap tampak murung dan tak seceria biasanya.

" Jadi setelah itu, Frislly kepikiran kan. Akhirnya kemarin kita bener-bener ngobrol beruda ngabisin waktu. Aku tanya, 'kamu kenapa kok belakangan ini lebih banyak diem, nggak ceria seperti biasa?'," ungkap Jordi Onsu dalam podcast 'The Onsu Family'.

" Coba cari tahu akhirnya Frislly cerita juga. Dia bilang ada denger, ada yang nyampein kata-kata yang tadi," imbuh Jordi.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Komentar warganet yang menyebut Frislly Herlind hamil © Diadona

Jordi Onsu yang penasaran kemudian mencari komentar yang dimaksud oleh Frislly Herlind. Akhirnya ia menemukan sebuah komentar yang menuduh Frislly sedang dalam kondisi hamil.

" Waktu posting foto ini tiba-tiba kebaca lah salah satu komennya. 'Itu perutnya Frislly sudah berapa bulan ya uncle?'," ujar Jordi Onsu membacakan isi komentar.

Komentar dari warganet itu dibalas dengan nada tegas oleh Jordi Onsu. Ia menyebut bahwa yang diungkap oleh warganet itu merupakan bentuk fitnah.

3 dari 3 halaman

Berat Badan Naik

Sementara itu, Frislly Herlind sendiri mengaku bahwa ia mengalami kenaikan berat badan yang drastis semenjak bergabung dengan keluarga MOP Channel. Gadis indigo itu menyebut kenaikan berat badannya yang hampir menyentuh angka sepuluh kilogram.

" Itu gara-gara memang aku kan kurus banget, 38 kg. Selama aku udah di MOP aku udah gendut banget, sekarang jadi 47 kg. Mungkin gara-gara gendutnya itu kali kak (jadi dikira hamil)," ujar Frislly Herlind.

" Padahal bagus pakai baju ketutup gitu. Kalau pakai baju crop top biar nggak kelihatan hamil ntar dikatain lagi, membuka aurat," ungkap Jordi Onsu membela sang kekasih.

Duh, tolong para warganet dijaga jarinya ya. Jangan jahat-jahat!

Beri Komentar