Ini Potret Rumah Masa Kecil Hotman Paris, Sederhana dan Beda Jauh dengan Sekarang

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 9 April 2021 11:22
Ini Potret Rumah Masa Kecil Hotman Paris, Sederhana dan Beda Jauh dengan Sekarang
Intip rumah Hotman Paris di masa lalu.

Hotman Paris merupakan pengacara kondang yang terkenal di Indonesia. Selain karena kehebatannya sebagai pengacara, Hotman juga dikenal dengan kekayaannya.

Seperti yang kita ketahui, Hotman memiliki gaya hidup yang mewah. Dia sering menunjukkan koleksi mobil hingga apartemen mewah yang dimilikinya.

Siapa sangka sebelum sukses seperti sekarang, Hotman pernah tinggal di sebuah rumah sederhana di Lagu Boti, Sumatera Utara. Baru-baru ini dia mengunggah foto rumah lamanya di Instagram.

1 dari 3 halaman

Potret rumah lama Hotman Paris

      View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Melalui akun Instagram miliknya (@hotmanparisofficial), Hotman mengunggah foto rumah sederhana yang diambil dari depan pagar. Rumah itu terlihat seperti bangunan lama dengan cat berwarna kuning. Pintu dan jendelanya juga tampak terbuat dari kayu.

2 dari 3 halaman

Rumah masa kecil Hotman Paris

Hotman Paris © Diadona

Dalam postingannya, Hotman menjelaskan bahwa rumah itu adalah rumah masa kecilnya. Di masa lalu, rumah itu termasuk rumah yang megah. Sudah lama Hotman nggak mengunjungi rumahnya itu.

" Rumah masa kecil Hotman Paris di Kecamatan Laguboti , Toba , sumut! Bangunannya masih bangunan thn 65! Ini rumah termegah saat itu ! Sudah banyak kamar tidur dan ada toilet! Penduduk kampung di belakangnya masih buang hajat di bawah pohon dan balik semak semak saat itu! He he Hotman juga kadang buang .....di semaaakkk ....dan tisu cebok daun daunan! Hotman anak Toke Mobil!!!10 bersaudara besar sampai tingkat SMA tinggal di rumah ini dan kemudian 7 orang lulus sarjana! Semua BTL ( photo diambil baru baru ini kiriman turis lokal )! Sudah lama ngak pulang," tulis Hotman dalam postingannya.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Hotman Paris © Diadona

Postingan Hotman Paris mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengatakan bahwa rumah tersebut sudah tergolong mewah dan bagus. Bahkan ada yang mengatakan Hotman ternyata nggak pernah hidup susah.

@un***rs_wa**h: Harus dilestarikan buat macam mini museum yg menceritakan kesuksesan putra batak

@s**h_lu**s: Keren bgt ga pernah miskin.

@a**a_xe***: Ini mah mewaaaaah bgt. Bapakku aja ya jaman dulu boro2. Klo urusan hajat harus keluar dulu mana banyak hutan. Keren bgt asli

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar