Olla Ramlan Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Sidang Perceraian Tapi Enggan Bongkar Aib Suami

Reporter : Riza Umami
Rabu, 13 April 2022 16:17
Olla Ramlan Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Sidang Perceraian Tapi Enggan Bongkar Aib Suami
Menurut Olla tak pantas bagi seorang istri menjelekkan suaminya meski dirinya terluka.

Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah di ujung tanduk. Olla Ramlan pun tak kuasa menahan air matanya saat menghadiri sidang perceraian perdana dirinya dengan Aufar Hutapea.

Dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official, Olla Ramlan sempat menuturkan bahwa dirinya dalam kondisi terluka karena pernikahannya meski dulunya dia memang mencintai sang suami.

1 dari 4 halaman

Kini menjalani proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ternyata Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah ada masalah cukup lama dan kerap cekcok.

Sebelum mengajukan perceraiannya ke pengadilan, Olla Ramlan dan suaminya ternyata sudah mencoba berbagai upaya untuk berdamai tetapi sayangnya hal tersebut tidak menemukan titik terang.

2 dari 4 halaman

Potret Olla Ramlan dan Aufar Hutapea © Diadona

Pengacara Olla Ramlan yaitu Maruli Tampubolon, mengungkapkan kalau keduanya mungkin sudah cekcok selama 6 bulan hingga setahun. Ada pihak keluarga juga yang sudah dilibatkan dalam proses damainya, tetapi ternyata keputusannya justru perceraian.

3 dari 4 halaman

Walau merasa terluka, tetapi Olla Ramlan sendiri tak mau membongkar aib Aufar Hitapea karena dulu dia pernah begitu mencintainya. Olla pun berpendapat tak pantas bagi seorang istri membuka kejelekan suaminya.

Olla Ramlan pun sempat mengatakan bahwa perceraian ini adalah keputusan kedua belah pihak. Dia mengatakan bahwa Olla dan Aufar kini sudah tak sejalan lagi dan tak bisa melanjutkan pernikahan mereka.

Beri Komentar