Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea, Jadwal Sidang Cerai Perdana Segera Digelar!

Reporter : Nasa
Kamis, 24 Maret 2022 13:12
Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea, Jadwal Sidang Cerai Perdana Segera Digelar!
Kabar keretakan rumah tangga Olla Ramlan yang sempat berhembus kini akhirnya terjawab

Olla Ramlan gugat cerai sang suami, Aufar Hutapea, di Pengadilan Jakarta Selatan. Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Olla Ramlan sudah sempat berhembus beberapa waktu yang lalu.

Kabar gugatan cerai Olla Ramlan terhadap sang suami tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya. Keputusan tersebut diambil untuk kebaikan rumah tangga mereka.

1 dari 4 halaman

Olla Ramlan Ingin Akhiri Rumah Tangga dengan Aufar Hutapea

Menurut keterangan dari sang kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon, keputusan untuk menggungat cerai Aufar Hutapea jadi pilihan terbaik bagi Olla Ramlan.

" Olla menjelaskan, ini jalan terbaik untuknya dan juga untuk Aufar," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Inggin Bercerai Secara Baik-Baik

Lebih lanjut, masih melalui kuasa hukumnya, Olla Ramlan disebut ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Aufar Hutapea secara baik-baik. Mengingat keduanya juga memiliki dua anak yang masih kecil.

" Untuk menyelesaikan rumah tangga mereka secara baik-baik," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Sidang Cerai Perdana Akan Segera Digelar

Usai gugatan resmi yang sudah dilayangkan, jadwal sidang cerai perdana Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sendiri juga akan segera dilaksanakan.

" Olla Ramlan resmi mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat kuasa hukumnya, Juan Felix Tampubolon," ujarnya.

" Tanggal 4 sidangnya," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Olla Ramlan Curhat, Aufar Hutapea Unggah Foto

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bercerai © Diadona

Sementara itu, lewat fitur instastory di laman Instagram pribadinya, Olla Ramlan curhat tentang isi hatinya yang kini tengah berada di tengah konflik rumah tangga bersama sang suami.

" Kau tahu kenapa orang lain mendukungmu lebih dari orang yang kau kenal? Karena kenalanmu sulit menerima kalau kalian berasal dari tempat yang sama, tapi dia tidak menunjukkan kemajuan apa-apa," tulis Olla Ramlan dalam Instagram miliknya.

Berbeda dengan sang istri, Aufar Hutapea justru mengunggah potret kebersamaannya dengan kedua buah hatinya yang masih kecil.

Kita doakan yang terbaik aja ya buat Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar