Ogah Ditertawakan, Marshanda Akui Tengah Jalin Hubungan Dekat dengan Vicky Prasetyo

Reporter : Kurnia
Rabu, 20 Desember 2023 14:31
Ogah Ditertawakan, Marshanda Akui Tengah Jalin Hubungan Dekat dengan Vicky Prasetyo
Marshanda mengaku sampai dibuatkan lagu khusus oleh Vicky Prasetyo

Setelah ramai menjadi perbincangan publik, Marshanda akhirnya memberikan jawaban tegas mengenai kabar kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

Pengakuan tersebut Chacha ungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di acara talk show, Pagi Pagi Ambyar.

1 dari 4 halaman

" Oke kita akan jawab ya sekarang di sini, jadi kita jalanin saja dulu kedepannya gimana itu terserah sama Tuhan," kata Marshanda yang dikutip pada Rabu, (20/12/2023).

Menurutnya, kedekatannya dengan Vicky Prasetyo adalah takdir dari sang kuasa. Mantan istri Ben Kasyafani itu juga mengaku bersyukur bisa sampai di tahap ini dan mengenal Vicky Prasetyo lebih dekat.

" Ya kan memang kita berserah saja ya sama yang Maha Pencipta, ya kita ngikutin saja sih sama jalannya Pencipta gimana," kata Marshanda lagi.

2 dari 4 halaman

Punya riwayat pernikahan yang banyak, Vicky Prasetyo di mata Marshanda adalah sosok yang luar biasa. Menurutnya, Vicky Prasetyo adalah pria yang bisa membuat Marshanda banyak tertawa.

" Tapi jangan diketawain ya, jangan diledekin ya, kalau menurut aku dari semua pria yang makan malam malam dan nongkrong sama aku, kuantitas ketawa aku makin banyak ya sama Vicky. Dia bisa bikin aku happy gitu," imbuh Marshanda.

Mendengar hal tersebut dari mulut Marshanda, Vicky Prasetyo pun merasa sangat senang. Selebriti yang melabeli dirinya sebagai gladiator itu mengaku bersyukur karena kehadirannya membawa energi positif bagi seseorang.

3 dari 4 halaman

Kedekatan Marshanda dengan Vicky Prasetyo © Diadona

" Kalau yang kita kasih bisa energi positif alhamdulillah," lanjut Vicky Prasetyo.

Menariknya, selama dekat dengan Vicky Prasetyo, Marshanda sampai dibuatkan lagu.

" Iya (dibuatkan lagu)" jelas Marshanda.

Beri Komentar