Ibunda Indah Permatasari Ramal Rumah Tangga Putri Tidak Akan Bertahan Lama

Reporter : Yoyok
Sabtu, 13 Mei 2023 11:26
Ibunda Indah Permatasari Ramal Rumah Tangga Putri Tidak Akan Bertahan Lama
Nursyah menuding jika ada ilmu hitam dalam rumah tangga sang putri.

Rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari memang selalu direcoki oleh Nursyah, ibunda Indah. Nursyah selalu saja mengumbar kebencian kepada menantunya tersebut di media sosial.

Di keluarga Indah, hanya Nursyah yang hingga kini masih belum ikhlas jika putrinya tersebut menikah dengan Arie Kriting. Tidak jarang juga Nursyah mengatakan hal-hal yang tidak baik tentang rumah tangga anaknya tersebut.

Baru-baru ini Nursyah menyebut jika rumah tangga Indah dan Arie tidak akan bertahan lama.

1 dari 4 halaman

Dalam live di akun Instagram miliknya, Nursyah menyebut kalau rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting tidak akan bertahan lama. Nursyah menyebut rumah tangga putrinya tersebut didasari dengan ilmu hitam alias guna-guna.

Nursyah yakin jika ilmu guna-guna yang tersebut akan memudar dan akan memiliki efek pada rumah tangga putrinya tersebut.

2 dari 4 halaman

Dalam live tersebut juga Nursyah menyebut jika ia tak menyesal mengatakan bahwa rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting akan segera berakhir.

“ Ya, iya karena pakai dukun. Enggak akan langgeng. Enggak akan langgeng, benar. Kalau yang namanya pakai dukun, enggak akan langgeng. Walaupun dia (Arie Kriting) memaksakan kehendak, itu enggak akan langgeng. Okelah dia mau belikan apa, kek. Mau belikan apa,” ucap Nursyah dalam live tersebut.

3 dari 4 halaman

Nursyah pun mengibaratkan Indah sebagai barang berharga yang dirampas darinya. Sebagai pemilik, Nursyah pun merasa ditindas.

" Karena barang, misalnya barang curian nih, misalnya permata orang dia jambret di jalan, terus dia kasih jatuh itu yang punya permata, terus digilas. Ini, kan saya digilas sama netizen,” ucapnya.

Beri Komentar