Nonton The King Eternal Monarch, Dian Sastro Halu Sampai Ngerasa Disayang Lee Min Ho

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 13 Juni 2020 06:48
Nonton The King Eternal Monarch, Dian Sastro Halu Sampai Ngerasa Disayang Lee Min Ho
Memang deh drama Korea tuh bikin cewek-cewek jadi halu~

Nggak cuman kita para warga biasa yang jatuh cinta banget sama Drama Korea, karena ternyata artis Indonesia juga banyak lho yang tergila-gila. Contohnya nih kegilaan Ashanty dengan drama 'Crash Landing on You' yang bikin ibu empat anak tersebut membuat foto menirukan adegannya.

Pesona Hyun Bin dalam drama percintaan lintas negara tersebut juga bikin Tata Janetta halu. Kalau ngintip instagramnya nih, pasti tahu kalau saking ngefansnya dengan sosok Hyun Bin, Tata sampai mengedit beberapa fotonya hingga seolah terlihat lagi menjalin hubungan dengan aktor Korea tersebut.

Dan kali ini, kehaluan gara-gara Drama Korea juga dialami oleh artis Dian Sastro. Katanya nih, seolah dia disayang sama Lee Min Ho!

1 dari 3 halaman

Seolah Disayang Lee Min Hoo

 

Beberapa waktu yang lalu, Dian sedang ngobrol secara live di instagram dengan Ernest Prakasa, yang kemudian diunggah di twitter oleh akun @kukuneeeeee. Dalam obrolan tersebut, Ernest tanya nih tayangan apa yang lagi ditonton oleh Dian Sastro.

" Gue lagi nonton The King (The King Eternal Monarch), gue tinggal nunggu satu episode doang nih. Kemarin gue being watching sampe jam 4 pagi," ucap Dian Sastro.

Wah, sama kayak mimin nih.

" Drama Korea tuh memikat banget apanya sih Di?," sepertinya Ernest. Sepertinya penulis, sutradara sekaligus pemain film itu heran juga kenapa kaum hawa tergila-gila banget sama Drama Korea.

2 dari 3 halaman

Ngerasa Disayang Lee Min Ho

Dian Sastrowardoyo © Diadona

Menurut Dian, drama yang dia tonton ini membuat dirinya kepincut, sampai ngerasa halu sama Lee Min Hoo.

" Smitten bok! Rasanya kayak ada yang sayag elo, padahal engga, lu cuman halu aja," kata Dian. Menurutnya, Lee Min Ho sebagai pemeran King dalam drama tersebut seolah sayang banget sama tokoh Tae Eul.

Jawaban Dian Sastro tersbeut jelas memancing tawa dari Ernest Prakarsa. Netizen pun juga memberikan beberapa komentranya di kolom komentar:

@ntkdrsmn : " Disas aja halu apa lagi kita,"

3 dari 3 halaman

The King: Eternal Monarch merupakan kisah cinta antara Kaisan Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho dan deteksi Jung Tae Eul yang dimainkan dengan apik oleh Kim Go Eun. Keduanya merupakan sosok lintas semesta paralel, yaitu Korea yang merupakan monarki dan Korea di Republik Modern.

Beri Komentar