Nola B3 Lahirkan Anak ke-4, Selamat!

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 26 November 2021 18:07
Nola B3 Lahirkan Anak ke-4, Selamat!
Kabar persalinan Nola B3

Kabar bahagia datang dari Riafinola Ifani Sari alias Nola B3. Istri Baldy Mulya Putra itu baru saja melahirkan anak keempatnya.

Penyanyi 43 tahun itu menyampaikan kabar gembira tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Nola juga menuliskan nama lengkap putri keempatnya itu.

"Assalamualaikum wr wb. Alhamdulillah, telah lahir buah hati ke 4 kami, Aladya Odetta Nakeya Ayu (pada) 26 November 2021 pukul 08.42 WIB," tulis Nola B3.

1 dari 4 halaman

Anak Nola B3 © Diadona

Nola memanjatkan doa dan harapannya atas kelahiran putri keempat yang dipanggil Nakeya itu.

" InsyaAllah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami," ungkap Nola B3 dalam lanjutan takarir.

2 dari 4 halaman

Anak Nola B3 © Diadona

Nola B3 juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah mendoakan kehamilannya sejak awal hinggal saat ini lahir.

Masih dalam tahap pemulihan, Nola berjanji untuk banyak bercerita tentang proses persalinannya saat kondisinya membaik nanti.

" Terima kasih untuk semua yang selama ini mendoakan Nakeya dari awal kehamilan sampai saat persalinan. Tunggu ya cerita bahagia kami tentang proses melahirkan Nakeya hari ini," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Nola B3 © Diadona

Kehamilan keempat Nola B3 sempat cukup mengejutkan, pasalnya ia mengandung di usia yang telah berada di atas 40 tahun.

Namun, rupanya hal tersebut tak jadi masalah untuk Nola. Ia bahkan mengaku jika kehamilannya kali ini relatif lebih mudah dibanding tiga kehamilan sebelumnya.

" Alhamdulilllaaah kehamilan kali ini terasa lebih ringan dibanding saat hamil Bevan dan Neona," tulis Nola dalam takarir unggahannya beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Dengan kelahiran Nakeya, maka keluarga The Baldys pun kini genap berjumlah enam orang. Naura, Bevan, dan Neona pun mendapatkan adik baru.

Selamat untuk Nola B3 atas kelahiran anak keempatnya. Semoga Baby Nakeya tumbuh sehat dan membanggakan keluarga!

Beri Komentar