Saipul Jamil Terang-Terangan Sebut Dewi Perssik sebagai Mantan yang Tak Terlupakan

Reporter : Yoyok
Jumat, 26 November 2021 13:03
Saipul Jamil Terang-Terangan Sebut Dewi Perssik sebagai Mantan yang Tak Terlupakan
Saipul mengatakan hal ini dikarenakan cinta merek tidak didasarkan dengan harta.

Nama Saipul Jamil beberapa waktu lalu memang heboh dibicarakan banyak orang. hal ini terkait dengan dirinya yang baru bebas dari penjara namun dapat sambutan meriah dari banyak orang.

Kehidupan Saipul Jamil sejak awal karir memang selalu jadi pusat perhatian. Mulai dari karir, hingga kehidupan percintaannya.

Seperti halnya hubungan dirinya dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik.

1 dari 6 halaman

Hal mengejutkan pun diutarakan Saipul Jamil ketika ia mengatakan bahwa Depe (sapaan akrab Dewi Perssik) merupakan mantan istri yang tidak bisa dilupakan. Hal ini ia utarakan di channel Youtube miliknya.

Saipul JamilSaipul Jamil © youtube.com/Saipul Jamil Official

2 dari 6 halaman

Dalam video tersebut, Saipul Jamil yang kalah main game ditanya siapa mantan yang paling susah dilupakan. Saipul Jamil menjawab Dewi Perssik.

" Ya udah pasti yang masih eksis lah. Goyang gergaji. Kenapa gue nggak bisa lupa ama dia? Karena gue membangun rumah tangga itu dari kita itu sama-sama meraba. Nggak dari nol, meraba," ucap Saipul Jamil.

3 dari 6 halaman

" Karena dia juga pada waktu itu sudah membangun karier dia, gue juga sudah membangun karier gua sendiri. Trus akhirnya kita sama-sama punya benda, akhirnya kita sama-sama punya tujuan, punya cita-cita punya benda tersebut, dan itu terlaksana." lanjut Saipul.

Saipul Jamil dan Depe menikah di tahun 2005. Usia pernikahan keduanya hanya bertahan selama 3 tahun.

4 dari 6 halaman

Saipul Jamil juga menambahkan bahwa cintanya kepada Depe tidak didasari dengan harta. Saipul pun juga yakin Depe merasakan hal yang sama.

Jadi itu bikin nyangkut. Karena apa, kita dua-duanya saling mencintai tidak dengan karena harta. Karena memang cinta karena cinta. Itu yang bikin sampe detik ini belum bisa melupakan masing-masing. Pasti dia merasakan hal yang sama." ucap Saipul.

5 dari 6 halaman

Walaupun masih tidak tergantikan, Saipul Jamil juga menghormati pasangan Depe saat ini, Angga Wijaya.

" Terima kasih sudah pernah menjadi bagian dalam hidup saya. Yang jelas kita tidak boleh saling melupakan satu sama lain tapi kita harus tetap menghargai pasangan masing-masing." pungkasnya.

Beri Komentar