Nagita Slavina Melahirkan, Ini Deretan Fakta Baby R si Anak Kedua

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 26 November 2021 17:22
Nagita Slavina Melahirkan, Ini Deretan Fakta Baby R si Anak Kedua
Fakta-fakta kelahiran Baby R, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad setelah kelahiran Baby R, putra kedua mereka. Kehadiran Baby R sebagai adik Rafathar tentu akan menambah semarak suasana keluarga RANS.

Sebagai selebriti papan atas, proses kelahiran anak kedua Nagita Slavina tentu berhasil menarik perhatian banyak pihak. Detik-detik Nagita Slavina melahirkan bahkan ditayangkan secara langsung melalui fitur live di TikTok. Berdasarkan pantauan Diadona, sebanyak lebih dari 140 ribu penonton mengikuti tayangan langsung tersebut.

Selain nama anak yang masih dirahasiakan dan hanya diidentifikasi sebagai Baby R, ada beberapa fakta seputar momen Nagita Slavina melahirkan. Apa saja kah itu? Simak ulasan Diadona berikut ini yuk!

1 dari 4 halaman

Lahir Jumat Pagi

Nagita Slavina dan Baby RNagita Slavina dan Baby R © instagram.com/raffinagita1717

Baby R lahir pada hari Jumat pagi, 26 November 2021, tepatnya pada pukul 07.36 WIB

Berat dan Panjang Baby R

Baby R lahir dengan berat 3,095 gram dan panjang 48cm dalam kondisi sehat walafiat

2 dari 4 halaman

Metode Persalinan Nagita Slavina

Baby R lahir lewat porses operasi caesar yang menggunakan metode Enhanced Recovery After Caesarean Surgery atau ERACS, yaitu sebuah metode yang diciptakan untuk mempersingkat masa perawatan di rumah sakit setelah operasi. Hasilnya, Nagita Slavina bisa langsung duduk hanya beberapa saat usai persalinan.

3 dari 4 halaman

Rumah Sakit Tempat Lahir Baby R

Baby R lahir dilahirkan di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Lokasi tersebut merupakan rumah sakit yang sama dengan tempat Rafathar dilahirkan pada 2015 silam.

Ditangani Serombongan Dokter

Nagita Slavina MelahirkanNagita Slavina Melahirkan © instagram.com/raffinagita1717

Kelahiran Baby R ditangani oleh serombongan dokter dengan reputasi yang tak perlu diragukan. Para dokter yang menangani persalinan Baby R adalah Dokter Puspa H. Widyowati, Dokter Tiwi, Dokter Ivan Sini, Dokter Gorga Udjung, Dokter Andamari, dan Dokter Mirajuli.

Beri Komentar