Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Daftar Nikah ke KUA Pondok Gede, Emang Bener ya?

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 6 Februari 2022 18:22
Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Daftar Nikah ke KUA Pondok Gede, Emang Bener ya?
Di sisi lain, kedekatan hubungan Nissa Sabyan dan Ayus sempat dikomentari Ririe Fairus.

Kabar kedekatan hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kian hari seolah makin memanas saja. Bagaimana tidak, usai bercerai dari Ririe Fairus, Ayus dikabarkan akan menikahi Nissa Sabyan.

1 dari 5 halaman

Beredarnya kabar ini, para wartawan pun bergegas mengupayakan info terkait isu rencana pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan. Mereka menanyakan ke pihak KUA setempat di wilayah rumah Nissa Sabyan.

2 dari 5 halaman

" Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus," kata Ketua KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi, seperti dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Minggu (6/2/2022).

3 dari 5 halaman

Diduga Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Sidang Perdana Perceraian Ayus dan Ririe Digelar Hari Ini © Diadona

Kendati pernikahan dilakukan di luar wilayah tempat tinggalnya, fakta yang harus dilakukan adalah dimana Nissa Sabyan tetap harus membuat surat pengantar ke KUA Pondok Gede.

" Kalau menikahnya di luar (wilayah Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah," papar Ahmad Fauzi.

4 dari 5 halaman

Di sisi lain, kedekatan hubungan Nissa Sabyan dan Ayus sempat dikomentari Ririe Fairus. Ia mengatakan, pasca cerai darinya, Ayus belum menikah dengan Nissa Sabyan.

" Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah. Mana tahu kalau sekarang," kata Ririe Fairus.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar