Nirina Zubir Positif Covid Sekeluarga, Ini Keadaannya Sekarang

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 21 Desember 2020 13:51
Nirina Zubir Positif Covid Sekeluarga, Ini Keadaannya Sekarang
Semoga lekas sembuh, Nirina.

Nirina Zubir beserta suami dan dua anaknya menambah daftar panjang deretan selebriti yang positif terkena covid-19. Hal ini sidampaikan Nirina di akun Instagram pribadinya melalui IG TV.

1 dari 5 halaman

“Kami satu keluarga positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri di rumah, sudah melapor ke RT, kelurahan, kami dipantau dokter di Jakarta Barat, tiap hari keadaan kita membaik,” ujar Ernest dalam video yang diunggah di akun Instagram Nirina, Sabtu (19/12).

“Kita enggak tahu orang dekat kita bisa kena. Karena hidup dengan orang tua kita enggak tahu kapan kena. Kami cukup aktif berolahraga (ternyata kena),” lanjut Ernest.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_)

 

2 dari 5 halaman

Memang demikian, Nirina Zubir dan keluarganya juga tidak menyangka kalau mereka semua akan terinfeksi virus ini. Ia mengatakan jika selama ini ia sekeluarga sudah menerapkan hidup sehat.

Di dalam unggahan IG TV tersebut Nirina juga mengatakan bagaimana awal dia terinfeksi dan juga gejala-gejala yang ia rasakan.

Nirina Zubir dan Keluarga Positif Covid-19 © Diadona

3 dari 5 halaman

“ Penyakit ini ada. Buat kita tidak sungkan, kami terkena Covid-19, kami di awal tidak bisa mengumumkan karena kita masih syok, fokus untuk pemulihan diri,” tutur Nirina.

“ Kami terasa gejala di tiga hari pertama, demam, pusing banget, sampai sekarang ini penciuman belum terlalu pulih. Kalau anak-anak panas satu hari dikasih paracetamol, normal kembali,” imbuhnya.

Nirina Zubir dan Keluarga Positif Covid-19 © Diadona

4 dari 5 halaman

Meskipun demikian, baik Nirina ataupun sang suami mengatakan jika terinfeksi covid-19 ini bukanlah aib. Selain itu, kita semua juga wajib memberi dukungan dan semnagat kepada yang berjuang untuk sembuh dari infeksi tersebut.

“ Ini bukan aib jangan segan bertanya dan meberi tahu orang lain. Ini obatnya bahagia, ketenangan, kalau ada teman yang kena didukung bukan dikucilkan, dia (yang kena) perlu mengisolasi diri. Kita bisa melawan ini, insyaAllah, hadapilah dan kita sehat lagi bisa, bisa!” pungkas Nirina.

Ya semoga Nirina dan keluarga kecilnya segera diberi kesembuhan seperti sedia kala.

Beri Komentar