Nindy Ayunda Unggah Foto Habis Renang, Outfit Backless-nya Curi Perhatian

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 23 Juni 2021 10:22
Nindy Ayunda Unggah Foto Habis Renang, Outfit Backless-nya Curi Perhatian
Sosoknya dinilai makin memukau saja nih!

Sosok Nindy Ayunda belakangan ini sukses mencuri atensi publik dengan berita peliknya rumah tangga dengan Askara Parasady. Ya, liku kehidupan yang ia terima selama ini dinilai tak sebanding dengan kebenaran potretnya di media sosial.

Sebelumnya, Nindy Ayunda mengungkap atas kekerasan yang telah ia terima kala berumah tangga dengan Askara. Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menikah pada 11 November 2011. Mereka dikaruniai tiga anak.

1 dari 3 halaman

Kini, setelah melalui proses perceraian yang ememakan banyak waktu dan tenaga, Nindy dan Askara pun resmi bercerai tepatnya terhitung sejak 6 Mei 2021 silam. Pemberitaan akan Nindy pun solah tak ada habisnya.

Banyak fans dan netizen yang memberikan penilaian bahwa setelah bercerai, Nindy terlihat makin bahagia. Terbukti, dalam beberapa unggahan di Instagram pribadinya, perempuan 32 tahun tersebut tampak senantiasa sumringah bak melepas masa kelam yang selama ini menghampiri dirinya.

2 dari 3 halaman

Terbaru, dalam feed-nya, Nindy mengunggah sebuah potret dirinya sehabis berenang. Tampak punggung mulus dan rambut basah Nindy bikin netizen terpesona. Nindy tampak tersenyum dalam balutan busana renang berwarna hitam yang kontras dengan kulit putihnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda Fadli (@nindyayunda)

"Selamat Pagi" tulis Nindy Ayunda sebagai keterangan caption dengan mengikutkan emot matahari bersinar.

Sontak saja, banyak yang terpana dengan unggahan Nindy tersbeut. Para netizen pun juga turut menilai akan paras Nindy yang kian hari malah makin terlihat segar dan menawan.

3 dari 3 halaman

Bahkan, ada yang bilang bahwa seseoranga akan menyesal telah menyiakan sosok Nindy. Meski tak menyebutan nama sang mantan suami, namun ungkapan netizen seolah menyentil Askara.

" nyesel banget yg buang berlian cuma mau dptin imitasi" komentar seorang netzen.

" Cantik begini aja di selingkuhin" timpal yang lainnya.

Beri Komentar