Nindy Ayunda Sampai Kejar-Kejaran sama Raffi Ahmad, karena Takut Pisang! Kenapa ya?

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 20 Agustus 2020 13:24
Nindy Ayunda Sampai Kejar-Kejaran sama Raffi Ahmad, karena Takut Pisang! Kenapa ya?
Emangnya ada apa nih sama pisang sampai ditakuti?

Penyanyi Indonesia Nindy Ayunda terkenal dengan suara indahnya yang menjadi idola banyak orang. Akan tetapi, ternyata Nindy punya hal unik yang ditakuti loh!

Penyanyi kelahiran Padang ini mengaku takut dengan pisang. Melansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL (20/8), Nindy mengungkapkan cerita ketakutannya ini. Dalam sebuah acara tersebut, Nindy diberi kejutan tentang pisang yang ia takuti ini.

1 dari 5 halaman

Nindy di Okay Bos © Diadona

Hal ini bermula dari Nindy yang mengaku nggak bisa makan makanan steak atau sushi saat berada di luar negeri. Nindy lebih memilih makan ikan asin guys.

" Gak bisa, lidah aku lidah kampung, karena mendingan aku makan nasi, makanan Indonesia," ungkap Nindy membenarkan kata Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang jadi pembawa acara.

Onadio Leonardo yang menjadi host di acara tersebut juga membawakan makanan yang katanya favorit Nindy dengan ditutup rapat. Meski sempat ragu, akhirnya Nindy membukanya. Tapi ternyata, bukan makanan favorit Nindy, justru buah ini ditakuti penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

2 dari 5 halaman

Alasan Nindy Ayunda Takut Pisang

Alasan Nindy Ayunda Takut Pisang © Diadona

" Tapi gue takut ini," kata Nindy seraya membuka tutup makananan.

Refleks Nindy pun berlari menghindari pisang kuning yang disajikan. Raffi pun asyik menggoda Nindy sampai kejar-kejaran memutari studio.

" Raffi.. Raffi.. Raffi mah, sepatu gue tinggi banget. Gue jatuh gak lucu coy!" seru Nindy sambil berlari menghindari Raffi.

3 dari 5 halaman

Nindy Trauma Sama Pisang

Nindy Ayunda Kejar-Kejaran Sama Raffi Ahmad karena Takut Pisang © Diadona

Nindy pun menceritakan pengalamannya kenapa takut dengan pisang. Ternyata Nindy punya trauma di masa kecil mengenai pisang.

" Jadi kalau zaman dulu tuh di restauran Padang, kan pisang ini sudah bagus ya, udah clear. Kalau zaman dulu tuh ada item-itemnya kalau beli di pasar. Terus ada ulet, jadi suka masuk-masuk ke idung. Jadi gue trauma dari kecil," jelas Nindy mengenai alasannya takut dengan buah pisang.

Bahkan Nindy juga mengaku nggak pernah makan pisang sama sekali semenjak itu. Jangankan buah pisang, makanan olahan pisang kayak kue pisang pun Nindy nggak mau guys.

4 dari 5 halaman

Nindy Ayunda Kejar-Kejaran Sama Raffi Ahmad karena Takut Pisang © Diadona

Saking takutnya, Nindy juga nggak mau menyuapi anaknya buah tersebut. Sampai-sampai anak Nindy kalau makan pisang harus disuapi mbak asisten di rumah.

Ternyata Nindy punya trauma pisang dari masa kecilnya, makanya nggak bisa makan buah tersebut. Bahkan saat ditantangi makan terasi, Nindy mau memakannya loh daripada pisang.

Beri Komentar