Lelang Kebaya Pertunangan karena Gagal Nikah, Dita Soedarjo Mengaku Ingin Bantu Korban Patah Hati

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 19 Agustus 2020 19:27
Lelang Kebaya Pertunangan karena Gagal Nikah, Dita Soedarjo Mengaku Ingin Bantu Korban Patah Hati
Bisa ditiru nih kalau yang baik-baik gini~

Pada Agustus tahun 2018, Dita Soedarjo melangsungkan pertunangan dengan Denny Sumargo. Namun, kisah cinta keduanya harus kandas di tengah jalan. Pernikahan pun dibatalkan.

Namun kegegalanya menunggu tangga pernikahan tak membuat Dita Soedarjo patah arang. Ia bahkan ingin membantu orang-orang yang juga mengalami patah hati seperti dirinya.

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman Liputan6.com, Dita Soedarjo memutuskan untuk melelang kebaya dan juga bawahannya yang ia kenakan saat bertunangan.

Tenyata kebaya ini gak dilelang begitu saja loh, ada cerita di baliknya. Menurut Dita Soedarjo, kebaya tersebut telah mengajarkannya soal hidup itu harus let go. Juga, semua proses yang sudah di lalui itu baik buat dirinya dan semua mempunyai hikmah tersendiri.

Dita SoedarjoDita Soedarjo © Instagram/@ditasoedarjo

2 dari 3 halaman

Dalam aksi lelangnya ini Dita Soedarjo yang tergabung dalam Lelang Kebaikan bersama BenihBaik.com. ia kan mendonasikan hasil pelelangan kebayanya tersebut.

" Hasil lelang ini akan saya donasikan untuk konseling one on one intensive dengan psikolog bagi remaja perempuan yang membutuhkan. Mungkin sebagian dari kita, patah hati bukan hal yang serius, tapi banyak di luar sana orang yang memerlukan dukungan profesional untuk menyembuhkan lukanya. Termasuk remaja putri yang baru merasakannya," paparnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar