Nikmati Libur Tahun Baru 2020 dengan Film Seru Berikut

Reporter : Mila
Senin, 30 Desember 2019 15:39
Nikmati Libur Tahun Baru 2020 dengan Film Seru Berikut
Film seru bertema tahun baru untuk menemani malam tahun barumu.

Tahun baru merupakan perayaan besar untuk menyambut datangnya tahun mendatang. Biasanya tahun baru dihabiskan dengan melihat kembang api atau membakar bbq di halaman rumah. Namun, untuk sebagian orang, tahun baru dijadikan hari libur untuk mengisi tenaga dan beristirahat di rumah. Kalau kamu tidak memiliki rencana tahun baru di luar rumah, kamu masih bisa kok merayakannya dengan menonton film-film seru bertemakan tahun baru. Dilansir dari urbanasia (30/12), inilah film-film seru untuk merayakannya tahun barumu.

1 dari 4 halaman

New Year's Eve (2011)

Film bertema tahun baru pertama yang dapat kamu saksikan ini disutradarai oleh Garry Marshall. Garry Marshall yang juga sempat menyutradarai film Pretty Woman, membuat kita takjub dengan set film bergenre romantic comedy. Film ini menceritakan tentang kisah orang-orang yang tidak memiliki hubungan apapun pada saat perayaan tahun baru. Di situlah nantinya mereka akan menemukan keajaiban yang tak terduga. Pokoknya, film ini wajib banget kamu tonton.

New Year's Eve (2011) © Diadona

2 dari 4 halaman

New Year's Evil (1980)

Jika kamu bosan dengan genre yang berakhir bahagia, kamu harus nonton film yang disutdarai oleh Emmett Alston ini. Apa jadinya jika penelpon tidak dikenal mengintai dan akan membunuh satu orang di setiap zona waktu berbeda?

New Year's Evil (1980) © Diadona

3 dari 4 halaman

Ghostbuster II (1989)

Sekelompok pembasmi hantu, Ghostbuster, lagi-lagi siap untuk menakhlukkan makhluk astral pada malam tahun baru di New York. Film buatan Ivan Reitman ini siap menghibur kamu dengan tingkah konyol dan seru mereka.

Ghostbuster II (1989) © Diadona

4 dari 4 halaman

Poseidon (2006)

Pasti film ini sudah tidak asing lagi. Versi asli maupun remakenya sama-sama menceritakan tentang terserangnya kapal pesiar termegah pada tahun 1972 oleh ombak besar saat perayaan malam tahun. Visual effect yang menarik akan menghiburmu menghabiskan malam tahun baru.

Poseidon (2006) © Diadona

Itu tadi beberapa film yang cocok ditonton untuk menemani malam tahun barumu. Jangan lupa ajak teman-temanmu atau keluargamu untuk menonton bersama agar suasana semakin seru. Selamat marayakan tahun baru!

Beri Komentar