Nikita Mirzani Ceritain Tentang Orang Tua, Nagita Slavina Sampai Ikutan Nangis!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 13 Juni 2020 16:07
Nikita Mirzani Ceritain Tentang Orang Tua, Nagita Slavina Sampai Ikutan Nangis!
Ternyata Nikita Mirzani punya cerita yang bikin sedih kayak gini.

Kalau mendengar nama Nikita Mirzani apa sih yang ada di benakmu, Guys? Artis cantik sensasional? Atau kisah asmara Nikita Mirzani yang selalu berhasil menyedot perhatian publik.

Kali ini cerita berbeda dari Nikita yang dibagikan. Melalui kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Nikita menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bukan suasana kocak seperti yang sering dibagikan mereka, Nikita menceritakan kenangannya bersama orang tua.

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Cerita itu dimulai dengan pertanyaan Raffi Ahmad mengenai kabar yang katanya Nikita Mirzani mendapatkan warisan dari mamanya. Ternyata Niki menjelaskan kalau ia mendapat warisan dari papanya. Warisan dari papanya itu pun ia buat menyambung hidup adik-adiknya.

Namun, kini Nikita adalah seorang yatim piatu. Fakta ini pun membuat suasana sendu, ia hanya bisa mengenang momen bersama orang tuanya. Nikita pun mulai bercerita soal pengalamannya bersama orang tuanya. Ia mengenang momen manis dan sedihnya bersama papa dan mama.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Cerita Tentang Mamanya © Diadona

" Kalau yang gak bisa Niki lupain dari dulu, waktu papa masih ada ya. Niki tuh kalau disuapin selalu sama papa. Nggak pernah pakai sendok, nasi dikepal-kepal," cerita Niki sambil memeragakan nasi dikepal melalui tangannya.

" Terus kalau sama mama kenangan tersedihnya ya waktu..." Niki pun terdiam sejenak saat mengenang momennya bersama sang mama. Terlihat ia berusaha menahan genangan air mata

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Cerita Tentang Mamanya © Diadona

" Ya kan aku jadi ikutan kalau gini" Nagita Slavina yang ada di sebelah Raffi Ahmad pun tampak ikut sedih dengan suara bergetar.

" Waktu dia selesai kemo," lanjut Nikita sambil menahan tangis.

Nikita pun bercerita saat mamanya selesai kemo, dokter malah mengabarkan kalau masih ada kanker dan harus diangkat lagi. Sayangnya, setelah kanker diangkat kondisi mama Niki makin drop. Hal inilah yang membuat Nikita sedih dan tidak akan bisa melupakan kenangan itu.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad, Nikita Mirzani dan Nagita Slavina © Diadona

Nggak sampai di sana, Nikita juga membagikan kisah hidupnya sebagai single parent. Ia pun ikut senang karena pasangan Raffi-Nagita bisa bertahan sampai sejauh ini. Tangisan Niki pun pecah dalam pelukan Nagita Slavina.

Meski banyak berita sensasional tentang Nikita Mirzani, sebenarnya ia berniat menghibur. Tapi memang nggak semua orang bisa suka dengan cara Niki menghibur. Itulah yang disampaikan Raffi Ahmad. Menurutmu gimana guys?

Beri Komentar