Ngaku Gak Bisa Terangsang Sama Cowok Jelek, Ini 6 Sosok Mantan Nikita Mirzani!

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 14 Juni 2020 10:37
Ngaku Gak Bisa Terangsang Sama Cowok Jelek, Ini 6 Sosok Mantan Nikita Mirzani!
Seperti apa ya pria-pria yang pernah mengisi kehidupan Nikita Mirzani selama ini?

Nikita Mirzani baru-baru ini kembali bikin heboh masyarakat. Gimana enggak? Dalam video obrolannya bersama Melaney Ricardo yang dibagikan pada channel Youtube milik Melaney, Niki buka-bukaan tentang pengalamannya di atas ranjang.

Saat itu Niki ditanya oleh Melaney tentang selera cowoknya. Melaney pun bertanya mana yang Niki pilih, ganteng tapi pas-pasan atau yang jelek tapi kaya. Secara langsung, Niki pun menjawab yang ganteng.

"Aku pilih yang ganteng, meski uangnya sedeng. Gak bisa horny aku sama yang jelek," ungkap Niki yang kemudian membuat heboh.

Banyak yang jadi penasaran, emang gimana sih sosok cowok-cowok yang pernah bersama dengan Niki? Untuk menjawab hal itu, berikut kita berikan beberapa pria yang pernah menjadi mantan Nikita Mirzani.

1 dari 6 halaman

Andrew Andika

Andrew Andika © Diadona

Dalam wawancaranya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara Okay Bos TRANS 7, Niki mengaku sudah lupa pernah berhubungan dengan sosok Andrew. Tapi dia nggak membantah hal itu dan mengatakan bahwa mereka berhubungan sudah lama sekali bahkan sebelum Niki menjadi artis. 

2 dari 6 halaman

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan © Diadona

Hengky Kurniawan ternyata juga pernah menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani. Niki mengaku mereka pernah pacaran tapi hal itu terjadi sudah lama sekali.

3 dari 6 halaman

Samuel Rizal

Samuel Rizal © Diadona

Niki sempat pacaran dengan Samuel Rizal di tahun 2016. Berita itu cukup menghebohkan dunia hiburan tanah air. Meski sempat membantah, tapi pada akhirnya Niki mengakui hubungan mereka di publik.

4 dari 6 halaman

Sajad Ukra

Sajad Ukra © Diadona

Sajad Ukra menjadi salah satu pria yang berhasil mengajak Niki ke pelaminan. Meski telah menjadi suami istri, namun keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh karena Sajad lebih sering berada di Singapura. Niki pun merasa nggak diprioritaskan dan memilih mengakhiri rumah tangga dengan Sajad.

5 dari 6 halaman

Betsalel

Betsalel © Diadona

Nggak ketinggalan, Niki juga pernah menjalin hubungan dengan pria bule. Betsalel merupakan pria asal Prancis yang pernah mengisi kehidupannya. Meski Betsalel dikabarkan sudah melamar Niki namun wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' itu malah memutuskan hubungan keduanya. Dikabarkan hal itu karena ada anggota keluarga Niki yang nggak setuju.

6 dari 6 halaman

Dipo Latief

Dipo Latief © Diadona

Pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief sempat membuat heboh masyarakat. Namun pernikahan keduanya nggak bertahan dan bahkan menimbulkan konflik yang belum juga selesai hingga saat ini. Tapi Niki mengaku nggak menyesal bertemu dengan Dipo. Bagaimanapun juga baginya Dipo sudah memberikan anak yang lucu banget untuk Niki.

Itulah beberapa pria yang pernah mengisi kehidupan Nikita Mirzani. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar