Nikita Mirzani Dukung Agar Rachel Vennya Dipenjara karena Kabur dari Karantina

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 19 Oktober 2021 15:48
Nikita Mirzani Dukung Agar Rachel Vennya Dipenjara karena Kabur dari Karantina
Nikita Mirzani ungkap alasannya begitu marah dengan perbuatan Rachel Vennya

Kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina setelah pergi dari luar negeri menghebohkan masyarakat. Semua orang berkomentar terkait masalah tersebut. Salah satu yak bersuara lantang dan vokal adalah Nikita Mirzani.

Dalam obrolan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani mengungkap alasannya begitu marah menanggapi ulah Rachel Vennya.

"Marah banget karena merasa kayak nggak nerima gitu om," ungkap Nikita Mirzani.

1 dari 5 halaman

Alasan Kangen Anak Tidak Masuk Akal

Nikita Mirzani menganggap alasan kangen anak yang dilontarkan oleh Rachel Vennya dalam pernyataan terbarunya sama sekali tidak masuk akal. Hal tersebut dianggap melukai banyak orang yang sebenarnya bernasib serupa.

" Dia bilang katanya karena kangen sama anak. Lah kayaknya yang punya anak bukan dia doang deh? Kan gua juga punya anak, tiga pula, dan gua meninggalkan anak gua lama banget delapan hari waktu itu," ujar Nikita Mirzani.

" Harusnya kalau dia kangen anak kenapa waktu liburan sama pacarnya nggak bawa anaknya?" imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Bandingkan dengan Dirinya

Nikita Mirzani membandingkan situasi yang dialami oleh Rachel Vennya dengan dirinya. Ia mengaku tak kabur meski ada di keadaan yang serupa.

" Gue nyerang banget karena gue punya anak, gue juga kangen, tapi gue nggak kabur," tegas Nikita Mirzani.

" (Gue) Bertanggung jawab sama aturan yang sudah diberikan pemerintah. Padahal lamaan dia lho perginya ke LA sama ke Dubai. Gue tuh cuma empat hari di Turki, (malah) lamaan karantinanya delapan hari," terang Niki.

3 dari 5 halaman

Tidak Boleh Egois

Nikita Mirzani menyebut usia bisa jadi sangat mempengaruhi pengambilan keputusan Rachel Vennya.

" Mungkin karena masih kecil juga kali om. Jadi nggak bisa bedain gitu. Belum dewasa, jadi dia masih mementingkan hasrat," kata Nikita Mirzani.

" Kalau lawan institusi besar jangan lah. Apalagi kalau Nikita Mirzani kabur. Kalau gue pasti langsung diangkut deh, langsung jadi berita," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani berkata bahwa karantina adalah usaha untuk melindungi orang lain juga.

" Kita nggak boleh egois lah om. Di rumah ada pembantu, ada anak, ada adik, gitu," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Dukung Rachel Vennya Dipenjara

Nikita Mirzani pun berharap agar Rachel Vennya bisa mendapatkan sanksi terberat karena kabur dari karantina. Ia bahkan mendukung untuk diberlakukannya hukum pidana atas perbuatan tersebut.

" Buat gue itu nggak adil lah. Kalau gitu minggu depan gue kan mau ke Swiss nih, ya gue nggak mau karantina," ujar Nikita Mirzani.

" Gue mau dikarantina asalkan Rachel Vennya dipenjara dulu," pungkasnya.

Beri Komentar